Nissa Sabyan Bertemu Ririe Fairus Bahas Kabar Perselingkuhan dengan Ayus

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:22 WIB
loading...
Nissa Sabyan Bertemu Ririe Fairus Bahas Kabar Perselingkuhan dengan Ayus
Nissa Sabyan. Foto/Instagram Nissa Sabyan
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus sudah bertemu Nissa Sabyan untuk membicarakan perselingkuhannya dengan sang suami, Ayus Sabyan . Pertemuan antara Ririe dan Nissa dilakukan secara kekeluargaan.

"Respons dari Nissa bisa langsung ke sana. Tapi sudah dibicarakan secara kekeluargaan sebelumnya," kata adik Ririe, Tia, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/2).



Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Tia. Tia menjelaskan bahwa Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama dua tahun. Namun, sang kakak memilih untuk memendam semuanya sendiri dan tidak menceritakan kepada keluarga.

"Iya (sudah dua tahun), karena kakak saya itu memendam semua ini dan tidak bercerita ke siapapun dan sabar. Ia karena ada anak, tidak bercerita sama orangtua. Kita semua kaget," tandasnya.



Ririe mengajukan gugatan cerai kepada Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang cerai pertama sudah digelar pada Rabu (17/2) kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)