5 Alasan Kamu Nggak Boleh Lewatkan YouTube Music Night

Kamis, 18 Februari 2021 - 19:40 WIB
loading...
5 Alasan Kamu Nggak Boleh Lewatkan YouTube Music Night
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah tau dong sebentar lagi ada YouTube Music Night? Acara ini akan disiarkan pada Sabtu 20 Februari 2021 pukul 19.00 WIB di YouTube channel YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Lalu, kenapa sih kamu nggak boleh melewatkan YouTube Music Night? Ini dia 5 alasan nggak boleh melewatkan acara tersebut di malam minggu nanti!



1. Mengobati Rindu Sing-A-Long ala Konser Musik
Kapan terakhir kali kamu menonton konser musik? Pasti sudah lama banget kan ya. Nah YouTube Music Night sengaja dibuat untuk mengobati rasa kangen kamu khususnya yang emang suka banget nyanyi di konser. YouTube Music Night nanti akan menghadirkan penyanyi-penyanyi yang pasti juga kamu kangenin.

2. Streaming Mudah di 6 YouTube Channel
Untuk nonton YouTube Music Night, kamu nggak perlu sama sekali keluar rumah lho! Seperti yang udah kita kasih tau, YouTube Music Night akan disiarkan secara langsung di 6 YouTube channel yaitu YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Kamu bisa pilih mau nonton di channel mana tanpa harus keluar rumah!

3. Ada Kolaborasi Spesial dari Ghea Indrawari dan Boy William
Nah udah tau dong bahwa Ghea Indrawari akan segera mengeluarkan single terbaru? Nah nanti di YouTube Music Night ia akan membawakan lagu tersebut. Yang lebih seru lagi, Boy William juga akan berkolaborasi dengan Ghea lho. Penasaran seperti apa?

4. Tidak Perlu Mengeluarkan Uang untuk Nonton YouTube Music Night
Akhir bulan duit lagi pas-pasan? Tenang aja, untuk nonton YouTube Music Night kamu bisa streaming secara free lho! Kamu tinggal membuka platform YouTube, dan udah bisa langsung menikmati konser musik di malam minggu deh!

5. Malam Minggu Seru Walaupun #DiRumahAja
Yang paling penting, walaupun masih dalam masa pandemi kamu bisa tetap menikmati malam minggu seru #DiRumahAja nih! Jangan lupa ajak keluarga kamu juga untuk menyaksikan YouTube Music Night ya!

Jadi, udah nggak ada alasan dong untuk kamu nggak menyaksikan YouTube Music Night malam minggu nanti? Untuk berbagai info menarik seputar YouTube Music Night, kamu bisa cek Instagram StarHits sekarang! Sampai jumpa malam minggu nanti ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)