Ririe Fairus Tutupi Perselingkuhan Ayus dengan Nissa 2 Tahun

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:23 WIB
loading...
Ririe Fairus Tutupi Perselingkuhan Ayus dengan Nissa 2 Tahun
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan disebut-sebut berselingkuh sejak dua tahun lalu. Selama ini istri Ayus, Ririe Fairus, merahasiakan perselingkuhan suaminya dengan vokalis grup musik Sabyan itu dari keluarga.

Hal ini membuat keluarga Ririe kaget mendengar kabar perselingkuhan tersebut. Adik Ririe, Tia, menjelaskan bahwa selama ini sang kakak memendamnya tanpa menceritakan pada siapapun.



"Iya (dua tahun), karena kakak saya itu memendam semua ini dan tidak bercerita ke siapapun dan sabar. Ia karena ada anak, tidak bercerita sama orangtua. Kita semua kaget," jelas Tia, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/2).

"Selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa," lanjutnya.

Ririe juga dikabarkan tidak ingin mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Nissa kepada publik. Namun, berkat dukungan sahabat dan teman, mereka akhirnya sepakat untuk mengungkapkannya lewat media.

"Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini dan tidak ingin dipublikasikan. Mungkin karena para sahabatnya, teman-teman, kerabat, men-support, tapi kita semua yang gerak," kata Tia.

Selama ini Ririe telah bersabar menghadapi perselingkuhan Ayus dan Nissa. Bahkan, Rizky selaku sepupu Ririe mengungkapkan bahwa Ririe sempat berharap rumah tangganya bisa diperbaiki.

"Kak Ririe kan orangnya sabar, selalu kayak yaudahlah nanti aja. Mungkin bisa diperbaiki rumah tangganya, sabar, sabar. Cuma dia kan manusia udah abis batas sabarnya," ungkap Rizky.



Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)