Ashanty Akui Tak Pernah Lagi Berkomunikasi dengan Krisdayanti

Jum'at, 19 Februari 2021 - 00:39 WIB
loading...
Ashanty Akui Tak Pernah Lagi Berkomunikasi dengan Krisdayanti
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Krisdayanti . Hal itu berawal dari perseteruan antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti di media sosial beberapa waktu lalu.

Perseteruan ibu dan anak tersebut berdampak pada hubungan dua keluarga ini. Kepada Boy William, Ashanty mengatakan, sejak ada permasalahan itu, mereka belum pernah berkomunikasi lagi hingga saat ini.



Meski demikian, Ashanty menegaskan bahwa pada dasarnya hubungan mereka baik-baik saja. Hal ini disampaikan Ashanty kepada Boy William dalam video di kanal YouTube sang presenter.

"Kita sebenarnya baik banget. Baik-baik saja dan baik banget. Memang yang bikin ada, mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya," kata Ashanty, seperti dikutip Kamis (18/2).

"Memang kita lagi nggak ada komunikasi, itu semenjak kejadian kemarin. Adalah satu kejadian yang mungkin kamu tahu, Aurel itu. Dari situ sampai sekarang belum komunikasi sih," sambungnya.

Sebelum permasalahan terjadi, diakui istri Anang Hermansyah itu, hubungannya dengan pelantun Cobalah untuk Setia tersebut baik-baik saja. Karena itu, ia dan sang suami berharap bisa berkumpul lagi dengan keluarga Krisdayanti seperti dulu.

"Tapi sebelum itu, aduh kita benar-benar baik-baik saja dan baik-baik banget. Karena permasalahan anak jadi merembetnya ke mana-mana," ujar Ashanty.

"Aku tuh selalu berharap karena demi Allah, jujur aku sama Mas Anang, kita benar-benar udah umur, yang kita mau yuk damai, silahturahmi dua keluarga karena kita ada anak bareng-bareng, pengin kumpul bareng," lanjutnya.



Lama tidak komunikasi dan bertemu, membuat Ashanty kangen dengan adik Yuni Shara itu. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa sharing dan ngobrol seperti sebelumnya.

"Apalagi sekarang Aurel nyanyinya bagus. Pasti namanya ibu bangga dong. Terus mungkin menceritakan Aurel dengan pasangannya," ujar Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)