Ririe Fairus Pisah Rumah dengan Ayus Sabyan sejak Layangkan Gugatan Cerai Januari

Jum'at, 19 Februari 2021 - 01:30 WIB
loading...
Ririe Fairus Pisah Rumah dengan Ayus Sabyan sejak Layangkan Gugatan Cerai Januari
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto/Instagram Ririe Fairus
A A A
JAKARTA - Ayus Sabyan dan istri, Ririe Fairus , sudah pisah rumah sejak terjadi gugatan cerai. Ririe mengajukan gugatan cerai kepada Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari lalu. Kemudian, sidang cerai pertama pasangan ini digelar pada Rabu (17/2).

"Kakak saya sudah tidak tinggal bersama sejak gugat perceraian itu. Tiga minggu yang lalu. Iya (Januari)," kata Tia, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/2).



Ayus dan vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa, dikabarkan berselingkuh. Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.

Sementara itu, hubungan Ayus dan Nissa sudah terjalin sejak dua tahun lalu. Selama ini Ririe merahasiakan perselingkuhan suaminya itu dari keluarga. Keluarga Ririe kaget mendengar kabar perselingkuhan tersebut.



Tia kembali menjelaskan bahwa selama ini sang kakak memendamnya tanpa menceritakan pada siapapun. "Iya (dua tahun), karena kakak saya itu memendam semua ini dan tidak bercerita ke siapapun dan sabar. Ia karena ada anak, tidak bercerita sama orangtua. Kita semua kaget," ungkap Tia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)