5 Zodiak Ini Dikenal Paling Malas, Anda Termasuk?

Jum'at, 19 Februari 2021 - 04:14 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Malas, Anda Termasuk?
Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa orang percaya pada kerja keras untuk mengejar tujuan, kehidupan impian, atau demi memenuhi kebutuhan mereka. Orang-orang ini tidak bermalas-malasan dan dipenuhi dengan dorongan serta ambisi untuk membuat sesuatu dari diri mereka sendiri.

Di sisi lain, orang lain terlahir malas. Yang mereka inginkan hanyalah bersantai sambil menggunakan celana olahraga dan menonton satu atau dua drama sambil makan sekotak es krim favorit. Orang-orang seperti itu memang memiliki ambisi, tetapi mereka tidak ingin meninggalkan sofa untuk mewujudkannya.



Berikut adalah lima zodiak yang merupakan sosok paling malas, seperti dilansir dari laman Pink Villa.

1. Taurus
Taurus adalah orang yang bersahaja dan sederhana, yang ingin menjalani kehidupan santai dan tidak rumit. Mereka tidak suka berjuang atau menghadapi kesulitan dan lebih suka menghabiskan seluruh hari di tempat tidur.

2. Leo
Setiap orang menyadari kemampuan dan hasrat Leo dalam melakukan sesuatu. Satu-satunya kelemahan yang mereka miliki adalah kemalasan. Leo memang ingin menjadi yang terbaik dan paling atas, tetapi mereka terlalu malas untuk berusaha keras.

3. Sagitarius
Sagitarius tidak ingin dibatasi atau terjebak dalam rutinitas. Mereka takut dengan gagasan bekerja pada pekerjaan yang memiliki aturan pasti dan sering tidak terlalu konsisten atau berdedikasi ketika harus bekerja keras demi mencapai sesuatu.

4. Aquarius
Aquarius adalah orang yang menyenangkan dan optimis. Optimisme inilah yang mendorong untuk berpikir bahwa mereka akan mencapai impian hanya dengan duduk di sofa sepanjang hari dan memikirkannya. Aquarius orang-orang malas yang tidak menyukai kebosanan dan kebosanan terkait dengan kerja keras.



5. Pisces
Orang dengan zodiak Pisces menyukai ide berada di rumah dan tidak pernah ingin keluar dari zona nyaman mereka. Mereka tidak ingin menghadapi dunia besar yang buruk dan akan lebih memilih menjadi nyaman dan hangat dalam selimut mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)