Positif COVID-19, Ashanty Jalani Istirahat Total

Jum'at, 19 Februari 2021 - 07:07 WIB
loading...
Positif COVID-19, Ashanty Jalani Istirahat Total
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty. Foto Insert/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Ashanty mengumumkan positif COVID-19. Tiga anaknya yakni Aurel, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan terinfeksi virus yang sama. Saat ini mereka masih menjalani isolasi mandiri dan memisahkan diri dari anggota keluarga yang lain.

Ashanty kini harus mendapatkan perawatan intensif untuk kesembuhannya. Oleh karena itu, agar dapat beristirahat total, wanita 36 tahun ini mempercayakan bisnis dan handphone-nya kepada sang asisten.



Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Ashanty. "Dikarenakan lagi istirahat, sementara ini Bunda lagi nggak megang hape. Jadi nggak bisa balasin DM ataupun chat," tulis asisten Ashanty, seperti dikutip Kamis (18/2).

"Saat ini DM dan chat akan dipegang sama aku ya (Vyndika). Mohon doanya ya, terima kasih semuanya,” lanjutnya.

Positif COVID-19, Ashanty Jalani Istirahat Total


Beberapa waktu lalu, Azriel membagikan foto kondisi terkini istri Anang Hermansyah itu. Dalam foto yang dibagikan, Ashanty terlihat sedang terbaring lemah di kasur dengan menggunakan pakaian warna biru dan kerudung hitam polos.



Sambil menutup matanya, Ashanty tampak menggunakan alat bantu napas dan tangannya diletakkan pada perut. Azriel juga menyertakan keterangan yang menyemangati ibu sambungnya itu. Tak lupa putra kandung Anang dan Krisdayanti ini juga memohon doa untuk kesembuhan Ashanty.

"Semangat bundaku. Mohon doanya ya @ashanty_ash," tulis Azriel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)