Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Gelar Resepsi 2 Kali

Jum'at, 19 Februari 2021 - 07:47 WIB
loading...
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Gelar Resepsi 2 Kali
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menggelar resepsi pernikahan dua kali. Vicky dan Kalina direncanakan melangsungkan pernikahan pada Minggu (21/2) lusa.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi di Bogor dan Jakarta. Vicky mengatakan, utuk resepsi di Jakarta, pernikahannya bakal disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.



"Insya Allah nanti dua kali. Kalau yang satu, pertama di The Louge Golf, kita emang udah tentuin. Nah, kalau yang kedua kebetulan berbarengan dengan salah satu HUT stasiun TV," kata Vicky, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Biasalah ya di Kuningan. Tempat saya masak air. Jadi ada HUT-nya salah satu stasiun TV. Jadi ada kita juga diresepsiin," lanjutnya.

Sementara untuk konsep, pasangan ini memilih intimate wedding, yang mana akad nikah dan resepsi akan digelar secara outdoor. Vicky dan Kalina juga hanya mengundang 200 tamu dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk konsep, kami memilih outdoor karena di pandemi ini outdoor lebih aman. Karena venue yang dipilih sama Mas Vicky dan Mba Kalina ini benar-benar agak besar," jelas perwakilan wedding organizer yang menangani pernikahan Vicky dan Kalina.

"Biasanya mereka menampung sampai 1.000 orang lebih, tapi intimate wedding, jadi untuk keluarga tidak sampai 200 orang," tambahnya.



Vicky juga memastikan bakal menggunakan adat Betawi. Nanti akan ada palang pintu seperti pernikahan pasangan Betawi pada umumnya. Perihal ini, Vicky menyebutkan, karena ia dan Kalina berasal dari Betawi.

"Insya Allah ada adat budaya Betawinya. Ada penarinya, penari Betawi, ada palang pintu. Kalina juga aslinya kan orang Ciputat, Pondok Cabe, keluarga besarnya Betawian. Aku juga Bekasi, Cikarang. Jadi kita sepakat ada adat Betawi," tutup Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)