Lisa Blackpink Ditunjuk Jadi Juri ANDAM Fashion Award 2021

Jum'at, 19 Februari 2021 - 09:29 WIB
loading...
Lisa Blackpink Ditunjuk Jadi Juri ANDAM Fashion Award 2021
Lisa Blackpinkakan menjadi headline dari 14 orang juri tamu yang memilih pemenang. / Foto: Pintereset
A A A
SEOUL - Lisa Blackpink terpilih sebagai juri ANDAM Fashion Award 2021. WWD telah melaporkan bahwa Lisa akan menjadi headline dari 14 orang juri tamu yang memilih pemenang. Penghargaan ini diberikan pada tahun 1989 oleh Nathalie Dufour sebagai perusahaan patungan antara Kementerian Kebudayaan Prancis dan DEFI.

Baca juga: Positif COVID-19, Ashanty Jalani Istirahat Total

Ini menjadi batu loncatan bagi desainer untuk mencapai pengakuan di seluruh dunia, dan pemenang sebelumnya termasuk Martin Margiela, Viktor & Rolf, dan Jeremy Scott. Rekan juri tamu lainnya termasuk penyanyi Tiongkok Chris Lee, perancang busana Kerby Jean-Raymond dan Phoebe Philo, penyanyi dan aktris Prancis Lou Doillon, dan banyak lagi.

"Juri berasal dari bidang yang berbeda, dan mewakili berbagai aspek dan wajah kreativitas saat ini,” kata CEO Balenciaga dan presiden juri ANDAM 2021, Cédric Charbit seperti dikutip Soompi, Kamis (18/2).

"Ini satu-satunya cara kami memberikan pembacaan yang baik dan tepat tentang sesuatu yang modern dan sadar akan bakat untuk masa depan," lanjutnya.

Para juri akan mengambil bagian dalam pertemuan pada 1 Juli. Mereka akan mewawancarai para nominasi dan membuat keputusan akhir.

Baca juga: Segudang Manfaat Jus Wortel, Ini Faktanya

Di sisi lain,Blackpink berhasil menggelar konser online pertama mereka pada bulan Januari. Sementara itu baru-baru ini diumumkan bahwa Lisa bersiap untuk debut solo dan akan segera kembali sebagai mentor di program survival idola Tiongkok, Youth With You.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)