Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

Jum'at, 19 Februari 2021 - 14:18 WIB
loading...
Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia
Mungkin hanya sedikit yang tahu jika Yura Yunita pernah mengikuti ajang The Voice season pertama tahun 2013. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tuhan bila masih 'ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja
(Sekali Ini Saja, #GlennFredly)

Lirik lagu yang menghanyutkan itu telah menghipnotis seisi studio dan panggung The Voice Kids Indonesia GTV. Empat coaches The Voice Kids Indonesia, Yura Yunita, Rizky Febian, Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan dibuat terhanyut. Setiap nada yang mengalir membawa mereka pada ingatan masing-masing, kenangan yang tak terlupakan.

Baca juga: Lisa Blackpink Ditunjuk Jadi Juri ANDAM Fashion Award 2021

Air mata mengalir deras di wajah Yura Yunita . Lantunan lagu Sekali Ini Saja yang dinyanyikan oleh Herman -kontestan asal Medan berhasil membawa ingatan Yura Yunita ke masa-masa yang paling penting dalam karier bermusiknya bersama Glenn Fredly. "Aku bisa seperti sekarang ini berawal dari pertemuanku dengan Glenn. Dulu Aku bernyayi di posisi seperti kamu sebagai kontestan dan Glenn memilih Aku masuk ke dalam timnya. Glenn sangat berjasa dalam karir bermusikku..." ujar Yura Yunita sambil menahan isak tangisnya (19/2/21).

Mungkin hanya sedikit yang tahu jika Yura Yunita pernah mengikuti ajang The Voice season pertama tahun 2013 silam. Saat itu Yura sebagai salah satu kontestan yang tampil di hadapan para coaches yang salah satunya adalah mendiang Glenn Fredly . Yura menceritakan semua kisah mengharukannya itu pada episode Jumat ini.

Itulah sepenggal adegan yang terjadi di panggung The Voice Kids Indonesia yang akan tayang selengkapnya petang ini, Jumat 19 Februari pukul 18.00 WIB di GTV. Selain Herman kontestan asal kota Medan yang berhasil menhipnotis para coaches, tampil juga kontestan lainnya yang siap unjuk gigi dengan talenta suara di atas rata-rata!

Talenta muda berbakat dari Batam, yang pertama bernama Chelsea, tampil untuk mewujudkan pesan mendiang ayahnya yang ingin melihatnya bernyanyi di atas panggung yang spektakuer. Ke-dua dari Batam ada Alicya yang tampil menggemaskan membawakan lagu trio kwek kwek. Dari Semarang ada Amanda dan Shyla yang punya band rock. Adam Al Arifi asal Banyuwangi yang sudah memiliki banyak pengalaman manggung, salah satunya di Festival Jazz Gunung Ijen. Aisha Dama asal Kutai Kertanegara yang pernah bernyanyi dengan Bapak Presiden Jokowi. Flora asal Tangerang yang tak hanya jago main piano tapi juga pintar main gitar. Serta Ardya Putri asal Lampung dengan kemampuan indigonya yang bisa membuat para coaches merinding!

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Saat ini babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

Baca juga: Ini Dia Obat Rumahan yang Efektif Sembuhkan Ruam Popok Secara Alami

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)