Barbie Kumalasari Akhirnya Jelaskan Persaingan dengan Amanda Manopo

Jum'at, 19 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Akhirnya Jelaskan Persaingan dengan Amanda Manopo
Barbie Kumalasari dan Amanda Manopo sempat membuat heboh. Tapi, mantan istri Galih Ginanjar ini akhirnya menjelaskan maksud persaingannya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari dan Amanda Manopo sempat membuat heboh lantaran mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku kualitas akting pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta masih kalah jauh dengannya.

Barbie mengakui bahwa dirinya bersaing dengan Amanda dalam berbagai hal. Tapi, dia menggarisbawahi bahwa persaingainnya itu bukan ke arah negatif.



ā€œAku gak bisa menyaingi Amanda karena kan dia masih remaja. Secara aku sudah emak-emak. Ya jadi maksudnya bersaing dalam arti mungkin banyak-banyakan sinetronnya ke hal yang lebih positif. Tapi kalau bersaing akting kan karakternya beda, terus umurnya juga beda,ā€ kata Barbie dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

ā€œUntuk fans Ikatan Cinta ditunggu saja kalau saya bisa menggantikan Amanda ya kan? Mungkin saya akan berperan di situ. Sebagai apa? Nah tanya produser ya. Buat Amanda semangat terus aktingnya mudah-mudahan kita bisa satu frame bareng,ā€ sambung dia.

Sebelumnya, Amanda bereaksi setelah kemampuan aktingnya dikomentari Barbie. Hal itu terlihat diunggahannya di Instagram Story belum lama ini. Dalam postingannya, Amanda membagikan video saat Barbie Kumalasari mencoba berakting sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.



Tak banyak memberikan komentar, kekasih Billy Syahputra hanya mempersilahkan Barbie Kumalasari mengambil alih perannya sebagai Andin."Gantiin boleh ka dah mulai lelah neh," kata Amanda Manopo.

Pada postingan berikutnya, dia bahkan menyarankan agar Barbie menjadi pemeran pengganti Andin di momen tertentu."Boleh lah jadi stand in aku," celetuk Amanda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)