Zacky Zimah Terbiasa Jadi Provokator? Simak Klarifikasinya

Jum'at, 19 Februari 2021 - 14:54 WIB
loading...
Zacky Zimah Terbiasa Jadi Provokator? Simak Klarifikasinya
Live Chat Plus selalu menghadirkan cerita-cerita seru bersama artis favorit yang seru juga pastinya, salah satunya adalah Zacky Zimah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Zacky Zimah aktor yang sudah banyak membintangi film dan sinetron, namanya juga dikenal sebagai salah satu pemeran di sinetron Amanah Wali yang tayang di RCTI. Dia berkesempatan untuk berbagi tentang perannya di Live Chat Plus di Aplikasi RCTI+, di tengah kesibukannya syuting.

Baca juga: Cari Pasangan? Tips Online Dating Bakal Dibahas di Global Radio SKOOL, Ini Link Pendaftarannya!

Live Chat Plus selalu menghadirkan cerita-cerita seru bersama artis favorit yang seru juga pastinya, salah satunya adalah Zacky Zimah yang berperan sebagai Faruk di sinetron Amanah Wali 4. Zacky berkesempatan hadir di Live Chat Plus untuk berbincang bersama viewers RCTI+. Sebelum dimulai, Zacky berpesan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol covid-19 yaitu 3M.

Zacky memulai Live Chat Plus dengan menjelaskan tentang sinetron amanah wali itu seperti apa. " Sinetron Amanah Wali 4 ini bercerita tentang lika liku kehidupan yang ada di pasar, ada dua pasar yaitu pasar genjing dan pasar makmur. Dua pasar ini memiliki masalah-masalah yang berbeda," ungkap Zacky.

Setelah menceritakan tentang sinetron amanah wali 4, kini Zacky menjelaskan perannya sebagai Faruk dalam sinetron tersebut. "Saya di sini berperan sebagai Faruk karakternya itu provokator dia itu selalu mengganggu ketentraman, kenyamanan yang ada di lingkungan sekitarnya. Dia selalu ingin tampil, selalu ingin dipandang sebagai seorang yang sangat berarti tetapi caranya kurang tepat," katanya.

Mendalami sebuah karakter dari sosok Faruk ini tidaklah rumit bagi Zacky, karena sinetron amanah wali ini sudah memasuki beberapa season mulai dari yang pertama hingga saat ini keempat. "Kalau mendalami karakter, ini kebetulan Alhamdulillah udah amanah wali 4 jadi pendalaman itu sudah dari amanah wali 1, 2, 3, sampai sekarang. Jadi ya awal-awalnya itu observasi dari lingkungan sekitar, terus pikirin Faruk itu kaya gimana, provokasinya kaya apa, terus sifat-sifat yang ga baiknya seperti apa," jelas Zacky.

Setelah berbincang-bincang, kini saatnya Zacky membalas pertanyaaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat salah satunya adalah, "Hai kak, udah sering main sinetron apa aja?"

Zacky menjawab, "kalau judul-judulnya udah banyak, apa aja ya yang jelas komedi si, komedi itu jauh lebih banyak dari yang bukan komedi."

Masih banyak keseruan lainnya bersama Zacky, penasaran apa aja? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21051/keseharian-zaky-sebelum-main-sinetron-amanah-wali .

Mau tanya-tanya langsung sama artis sinetron favorit atau mau seru-seruan bareng mereka? Saksikan Terus Live Chat Plus di Aplikasi RCTI+ supaya kamu bisa melihat keseruan dan bisa berinteraksi langsung melalui kolom Live Chat, karena setiap pertanyaan kamu akan dijawab langsung artis yang kamu suka.

Baca juga: Ini Dia Obat Rumahan yang Efektif Sembuhkan Ruam Popok Secara Alami

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)