Begini Awal Kronologi Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan Terkuak

Jum'at, 19 Februari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Begini Awal Kronologi Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan Terkuak
Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan membuat banyak orang tidak percaya. Ceritanya pun dimulai pada 2019 lalu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan membuat banyak orang tidak percaya. Hingga akhirnya Ririe Fairus, istri Ayus menggugah cerai suaminya itu.

Hubungan Ayus dan Nisa diketahui pertama kali Ririe pada Juli 2019. Kala itu ibu duan anak ni mendapati chat suaminya dengan Nissa Sabyan. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh adik Ayus, Fadhilah Nova.



"Kalau tidak salah sekitar Juli 2019 pertama kalinya kak Erie (Ririe Fairus) mengetahui perselingkuhan mereka melalui pesan chat dari kakak saya," kata Fadhila Nova dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Dia pun mengakui kakaknya itu lupa menghapus chat hingga meninggalkan jejak perselingkuhan di sana. "Kakak saya lupa menghapus chatnya (dengan Nissa)," imbuhnya.

Fadhila melanjutkan Ririe kemudian mengkonfirmasi isi chat tersebut kepada sang suami. Ayus pun kemudian membenarkan dirinya memiliki hubungan dengan Nissa.

Mereka bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe usai terciduk berselingkuh. Sayangnya, Ayus dan Nissa kembali menjalin hubungan ‘gelap’ itu.



"Mereka juga sudah meminta maaf kepada kak Erie. Namun ternyata masih berlanjut. Ada pengakuan juga dari kakak saya dan Nissa kalau mereka saling mencintai," jelas Fadhila.

Sementara, Ririe diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada Ayus. Awalnya dia ingin menyimpan isu perselingkuhan tersebut dari keluarganya. Tapi, tampaknya dia tak bisa membendung lagi masalah tersebut dan memilih berpisah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)