Tinggal Satu Hari Lagi, Ini yang Wajib Kamu Siapkan untuk Menyaksikan YouTube Music Night!

Jum'at, 19 Februari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Tinggal Satu Hari Lagi, Ini yang Wajib Kamu Siapkan untuk Menyaksikan YouTube Music Night!
Tidak terasa nih tinggal satu hari lagi YouTube Music Night akan segera hadir buat kamu yang rindu menonton konser musik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak terasa nih tinggal satu hari lagi YouTube Music Night akan segera hadir buat kamu yang rindu menonton konser musik. Acara ini juga perdana lho dilakukan oleh YouTube Indonesia yang berkolaborasi dengan Aqua dan MNC Group . Sudah tau line up artisnya bukan?

Baca juga: Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

Nah biar kamu nggak ketinggalan, kali ini kita akan kasih tau apa aja sih yang wajib kamu persiapkan buat seru-seruan di YouTube Music Night malam minggu besok!

Yang pastinya kamu perlu laptop untuk mengakses link YouTube Music Night , tentunya laptop juga harus tersambung ke internet ya! Nah biar pas lagi nyanyi-nyanyi nggak haus jangan lupa sediain aqua ya disamping kamu! Dan kalau kamu mau nonton sendiri, jangan lupa untuk pakai head phone ya!

Berbagai kolaborasi unik menanti di YouTube Music Night, mulai dari kolaborasi Raisa dan Dipha Barus sampai Ghea Indrawari dan Boy William. Tidak ketinggalan masih banyak penyanyi-penyanyi lain yang akan memeriahkan YouTube Music Night malam minggu nanti lho!

Baca juga: Zacky Zimah Terbiasa Jadi Provokator? Simak Klarifikasinya

Saksikan YouTube Music Night yang akan stream secara live di 6 YouTube channel yaitu YouTube Indonesia, StarHits, MNC TV, RCTI, GTV dan iNews. Jangan lupa Youtube Music Night dimulai pukul 19.00 WIB, jadi jangan sampai kelewatan ya!

https://www.instagram.com/p/CLbsz3jDAzU/

https://smarturl.it/YouTubeMusicNight
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)