RBM dan Sahabat Novi Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Corona

Jum'at, 17 April 2020 - 21:16 WIB
loading...
RBM dan Sahabat Novi Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Corona
Di tengah kondisi seperti saat ini, masih banyak orang yang terpaksa harus tetap bekerja walaupun dengan risiko Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 menggerakan kepedulian banyak orang untuk berbagi, baik secara pribadi maupun melalui instansi atau perusahaan. Kepedulian itulah akhirnya menggerakan perusahaan RBM Goat Milk dan Sahabat Novi menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako kepada Koperasi Garda Matahari Nawacita binaan Pusat Inkubasi Bisnis MUI Pusat.

Paket bantuan tersebut diserakan langsung Ketua Sahabat Novi, Pratiwi Noviyanti kepada Ketua Koperasi GMN, Rama Dona yang didampingi Etty Prasetyaningsih. Saat menyerahkan bantuan, Pratiwi Novianti mengatakan, di tengah kondisi seperti ini masih banyak orang yang terpaksa harus tetap bekerja walaupun dengan risiko Covid-19.

"Untuk tujuan tersebut kami menyerahkan paket bantuan untuk disalurkan melalui koperasi binaan Pinbas MUI tersebut, setidaknya dapat meringankan beban mereka yang semakin berat," ujar Novi dalam keterangan resminya, Jumat (17/04/2020).

Sementara, Rama Dona mengungkapkan bahwa masyarakat yang terdampak Covid-19 bukan hanya pengemudi ojek, melainkan juga pedagang keliling dan buruh harian. "Dengan semangat tolong menolong, diharapkan masyarakat dapat melalui pandemi Covid-19 ini dengan lebih tenang. Bantuan ini akan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang terdampak" ucap Rama.

Sebagai penutup, Direktur RBM, Agus A Mile menambahkan, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, aktivitas masjid ditutup sementara, para marbot dan imam masjid diimbau diam di rumah dan menyebabkan mereka tak memiliki penghasilan.

"Kami mendedikasikan 10 persen omset penjualan RBM untuk mereka. Caranya, bekas sachet RBM sumbangkan ke masjid terdekat Anda," kata Agus.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)