Diare, Zaskia Sungkar Masuk Rumah Sakit

Sabtu, 20 Februari 2021 - 03:47 WIB
loading...
Diare, Zaskia Sungkar Masuk Rumah Sakit
Zaskia Sungkar dilarikan ke rumah sakit. Bukan karena dia akan melahirkan, meski usia kandungannya sudah 8 bulan. Tetapi, karena mengalami diare. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar dilarikan ke rumah sakit. Bukan karena dia akan melahirkan, meski usia kandungannya sudah besar atau 8 bulan. Tetapi, karena istri Irwansyah mengalami diare.

"Ini hari ke-3 aku dirawat," ujar Zaskia Sungkar, dikutip dari YouTube The Sungkars Family.



Menurut Zaskia, dia mengalami diare setelah mengonsumsi sambal matah. Padahal, sebelumnya dia tak pernah bermasalah dengan olahan cabai tersebut.

"Jadi aku kemarin diare guys. Saking hebohnya makan, terus kayaknya karena sambal matah kan mentah, mungkin enggak bersih," ungkapnya.

Gara-gara hal ini, Zaskia terkena diare cukup parah. Namun, dia bersyukur karena janin di dalam rahimnya dalam kondisi sehat.

"Aku diare sampai 20 kali kemarin parah banget. Aku takut kenapa-kenapa baby-nya, tapi masya Allah, tabarakallah sehat banget dia. Enggak kena efek apapun," kata kakak Shireen Sungkar itu.



"Alhamdulillah enggak ada kontraksi. Akunya aja yang sakit, dianya enggak kenapa-kenapa. Gembil di dalam. Kemarin USG lagi pipinya chubby, gemas," tambahnya.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar sangat menanti kehamilan pertamanya ini setelah 9 tahun menikah dengan Irwansyah. Ia berhasil mengandung setelah menjalani program bayi tabung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)