Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West

Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:00 WIB
loading...
Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West
Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai Kanye West, setelah pasangan Hollywood ini menikah tujuh tahun. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai Kanye West, setelah pasangan Hollywood ini menikah tujuh tahun. Seorang perwakilan Kardashian mengkonfirmasi kabar tersebut dari TMZ, tetapi menolak memberikan pernyataan. Sementara, sumber pengadilan mengatakan kepada Variety bahwa dokumen perceraian telah diajukan. Sumber dengan pengetahuan langsung mengatakan kepada TMZ bahwa perceraian itu "bersahabat". Kardashian hanya meminta hak asuh keempat anak pasangan itu dan dinilai West "baik-baik saja".

Pada Januari, berbagai sumber yang dekat dengan pasangan terkenal itu mengatakan kepada Page Six bahwa "perceraian sudah dekat", dimana saat itu Kardashian menyewa pengacara perceraian terkenal, Laura Wasser.



“Kim meminta Kanye untuk pergi [ke Wyoming] sehingga mereka bisa hidup terpisah dan diam-diam menyelesaikan masalah untuk dipisahkan dan bercerai. Dia sudah selesai," kata seorang sumber kepada Page Six.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Kardashian telah bekerja tanpa lelah untuk membantu West dengan perjuangan kesehatan mentalnya. Kardashian mengakui pada Juli lalu, West mengidap gangguan bipolar, menggambarkan suaminya sebagai "brilian tapi rumit," dan memohon kepada publik untuk belas kasih padanya.

"Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim telah tumbuh dewasa. Dia serius tentang mengikuti ujian pengacara dan menjadi pengacara, dia serius tentang kampanye reformasi penjara. Sementara itu Kanye berbicara tentang mencalonkan diri sebagai presiden dan mengatakan hal gila lainnya, dan dia sudah muak," jelasnya.

Sementara, sumber lain mengatakan West yang kelelahan dengan gaya hidup keluarga Kardashian dan tidak ingin berurusan dengan mereka.



Pada Juli lalu, West menulis dalam tweet, tetapi kemudian dihapus, "Saya telah mencoba untuk bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf [sic] untuk 'reformasi penjara'," mengacu pada pertemuan puncak peradilan pidana yang dihadiri oleh Kardashian dan rapper Meek Mill pada November 2018. Dia kemudian meminta maaf di Twitter, platform publik pilihannya untuk menyampaikan keluhan.

Seperti diketahui, Kardashian dan West menikah pada 2014 dan memiliki dua anak perempuan, North dan Chicago; dan dua putra, Saint dan Mazmur. Perpisahan mereka menandai perceraian ketiga Kardashian, menyusul hubungannya dengan pemain bola basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)