Takut Langgar Etika, Rizky Febian Menolak Bertemu Teddy Pardiyana

Sabtu, 20 Februari 2021 - 08:03 WIB
loading...
Takut Langgar Etika, Rizky Febian Menolak Bertemu Teddy Pardiyana
Kisruh harta mendiang Lina Jubaedah masih belum berakhir, meski awalnya sepakat damai. Tapi, belakangan Teddy meminta Rizky Febian untuk bertemu empat mata. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kisruh mengenai perseteruan harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih terus bergulir. Awalnya, sudah ada titik terang, tapi tiba-tiba Teddy meminta bertemu anak komedian Sule itu berdua saja.

Titik terang dimulai saat Teddy mengutarakan niatnya meminta hak waris buah hatinya dari pernikahan dengan Lina Jubaedah sebesar Rp500 juta dan mengumrohkan enam orang, sesuai amanat Lina Jubaedah sebelum meninggal.

Baca juga: Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Kembalikan 12 Aset Milik Lina Jubaedah, Ini Daftarnya!

Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina pun menyanggupi permintaan itu. Tapi, sebelum memberikan hak tersebut, Rizky meminta Teddy untuk mengembalikan aset milik ibunya yang masih berada di tangannya berupa sertifikat rumah, tanah, ruko, kos-kosan hingga perhiasan dalam waktu selama 14 hari.

Tapi, baru-baru ini, Rizky mendapat pesan dari Teddy untuk bertemu empat mata atau hanya berdua saja. Rizky menolak permintaan itu.

"Kita lihat aja nanti, Iky juga kan harus discuss juga sama lawyer Iky. Terus sempet ada kabar juga dari pihak lawyer dan om Teddy juga sempet nge-chat saya, pengen ketemu secara empat mata. Tapi alangkah baiknya karena sudah sama-sama punya lawyer, lebih baik kita ketemu dengan ada lawyer juga," kata Rizky dikutip channel YouTube Intens.

Pelantun Cuek ini merasa tidak pantas melakukan pertemuan tanpa sepengetahuan kuasa hukum yang sudah mereka percayakan. Dia pun mengatakan dirinya tidak ingin melewati etika.

"Karena ditakutkan kita melewati etika yang sudah dibuat per-lawyer-an lah dalam artian. Kita kan udah mempercayai mereka, masa tiba-tiba kita ketemu tanpa sepengetahuan mereka kan itu nggak baik. Saya lebih baik serahkan ke lawyer saya," sambungnya.

Lebih lanjut, putera sulung komedian Entis Sutisna alias Sule ini mengaku terganggu dengan adanya permasalahan ini. Dia juga merasa kasihan pada mendiang ibu di surga.

Risky juga mengatakan mental adiknya terganggu karena tuduhan yang sempat dilontarkan. Belum lagi, karya Rizky Febian ikut terhambat karena adanya masalah ini. Dia pun berharap permasalahan tersebut segera berakhir.

Baca juga: Rizky Febian Dibikin Baper Kontestan The Voice Kids Indonesia, Isyana Terpana oleh Kontestan Mirip Arya Saloka

"Kalau mau jujur mah banget (terganggu). Kasihan ke almarhumah mama saya enggak tenang di atas sana. Saya juga kaget karena kayak baru beberapa puluh hari mamah nggak ada, sempat dipertanyakan tentang harta gono-gini, kasihan ke almarhumah," ungkapnya.

"Terus Putri sempat dibilang bahwa dia mengambil aset dari safety box, itu kan mengganggu mental Putri ataupun saya. Sedangkan Iky, sebagai pekerja seni harus menghibur banyak orang tanpa memperlihatkan saya ada masalah atau gimana. Sangat menghambat dan mengganggu dan amat sangat berpengaruh pada karya, jadi pengen cepet-cepet diberesin," tandas Rizky.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2279 seconds (11.252#12.26)