Celine Evangelista Nangis Saat Stefan William Beri Kejutan untuk Natasha Wilona

loading...
Celine Evangelista Nangis Saat Stefan William Beri Kejutan untuk Natasha Wilona
Celine Evangelista menangis dan mengaku cemburu saat Stefan William memberikan kejutan ulang tahun pada Natasha Wilona, beberapa waktu lalu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum menemukan titik terang. Permasalah semakin kisruh saat Celine menangis melihat cuplikan video suaminya memberikan kejutan ulang tahun pada Natasha Wilona pada beberapa waktu lalu.

Dalam channel YouTube Rio Motret, Celine mengaku cemburu dan sempat nangis menyaksikan video itu. Tapi, dia tidak mau berfikir negatif tentang hal tersebut.

Baca juga: Stefan William Unfollow Celine Evangelista, Apa Maksudnya?

"Cemburu manusiawi tapi semua di positif aja, berpikiran negatif gak bagus buat diri sendiri, jadi berasumsi jelek terus ke orang. Berdoa, aku sekarang mendekatkan diri sama Tuhan, cerita sama orang yang dipercaya, pasti rumah tangga gak selamanya mulus. semua sedang diusahakan, untuk yang terbaik," kata Celine.



Untuk saaat ini, artis cantik itu mengaku butuh waktu untuk sendiri. Rio yang disapa Koko ini juga sempat menanyakan masalah sebenarnya yang dialami Celine.

"Ada masalah apa?" tanya Rio."Nggak tahu sih, gue sebenarnya nggak pernah mau cerita dan nggak pernah mau bikin statement. Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri saja," kata Celine.

“Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja yah. Kok jadi introspeksi, jadi gue ada masalah dong?" sambung dia.



Baca juga: Kalina Ocktaranny Perlihatkan Video Vicky Usap Kepala Celine Evangelista

Namun, perselisihan Celine dan Stefan telah membuat anak-anaknya bertanya. Pasalnya saat ini Celine tinggal di apartemen dan Stefan tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

"Anak-anak sama Daddy-nya sekarang. Aku kangen travelling sama anak-anak karena sekarang lagi corona kan, ke mall bareng. Anak kan tanya kenapa 'Mami ko gak pulang?' mungkin dia kangen sama aku, kan aku harus di apartemen ada urusan juga, aku jelasin semuanya baik-baik sih," kata Celine.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top