T-shirt Eksklusif dan Original Ikatan Cinta, Kutipan Kata kata Cinta Aldebaran dan Andin. Beli di eTVmall Sekarang!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:14 WIB
loading...
T-shirt Eksklusif dan Original Ikatan Cinta, Kutipan Kata kata Cinta Aldebaran dan Andin. Beli di eTVmall Sekarang!
Kini kamu bisa mengkoleksi kutipan kata-kata cinta Al dan Andin secara eksklusif di eTVmall spesial Ikatan Cinta pada Sabtu 20 Februari 2021 pukul 19.00-20.00 WIB di RCTI, MNCTV dan GTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Aldebaran dan Andin tokoh sentral dalam Sinetron Ikatan Cinta , selalu menarik perhatian pemirsa. Ucapan keduanya saat adu akting kerap membuat baper pemirsa dan tak jarang dikutip ataupun dijadikan meme.

Kini kamu pun bisa memiliki dan mengkoleksi semua kutipan kata-kata cinta dari mas Al dan Andin secara eksklusif di eTVmall spesial Ikatan Cinta pada Sabtu 20 Februari 2021 antara pukul 19.00 sampai 20.00 WIB hanya di RCTI, MNCTV dan GTV.



Semua itu ada dalam special merchandise tshirt Ikatan Cinta yg bertuliskan kata-kata romantis mas Al dan Andin. Tshirt tersebut menggunakan bahan yang nyaman dan printing yang tahan lama. “Cinta Lahir dari Ketulusan Hati” dan “Sabar Itu Tidak Mudah” adalah contoh kutipan kata-kata dari Al dan Andin yang ada di tshirt eksklusif Ikatan Cinta, dan masih ada beberapa desain lain yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan suasana hati kamu saat memakainya.

Tak cuma tshirt saja, bagi kamu yang mau memiliki kalung yang diberikan mas Al ke Andin sebagai kado di salah satu episode yang lalu, bisa memilikinya juga secara eksklusif. Kalung emas rose gold 8K berhiaskan liontin hati simbol ikatan cinta sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung emas "Ikatan Cinta" dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI , The F Thing dan UBS Gold. Kalung ini memiliki desain yang sangat cantik yang sangat cocok dikenakan Andin, dan tentunya kamu juga maukan bisa secantik Andin?

Menurut Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengakomodir keinginan pemirsa yang kehabisan Tshirt dan kalung emas Andin pada pekan lalu, eTVmall spesial Ikatan Cinta kembali digelar pekan ini. “Ikatan Cinta terus mencetak rekor rating dan audience share sebagai sinetron nomor 1 di Indonesia, memiliki merchandise seperti menjadi bagian dari kecintaan dan dukungan terhadap sinetron Ikatan Cinta juga kepada Aldebaran dan Andin. Diharapkan pemirsa tidak ketinggalan lagi, karena stock sangat terbatas. Berbelanja di eTVmall merupakan solusi dari MNC Group agar masyarakat dapat tetap berbelanja produk-produk kebutuhan di situasi seperti sekarang ini dengan mudah, aman dan dijamin original”.



Nyalakan TV dan tonton RCTI, MNCTV atau GTV lalu siapkan HP-mu, Top Up saldo Spin, Belanja lebih mudah, aman, dan dapatkan merchandise spesial Ikatan Cinta.

Cara pembelian kalung emas eksklusif Ikatan Cinta:
1. Download aplikasi SPIN Pay
2. Buka aplikasi SPIN
3. Scan QRIS code pada iklan di RCTI, MNCTV, & GTV
4. Selesaikan pembayaran di SPIN
5. Cek notifikasi di SPIN
6. Klik Link untuk isi data diri pengiriman
7. Transaksi selesai

Beli e-voucher merchandise tshirt Ikatan Cinta dengan cara:
1. Download aplikasi SPIN Pay
2. Buka aplikasi SPIN Pay
3. Scan QRIS code pada iklan di RCTI, MNCTV, & GTV
4. Selesaikan pembayaran di SPIN
5. Cek notifikasi di SPIN
6. Kode e-voucher dan link berbelanja sudah tersedia
7. Klik dan masuk ke link www.tfthing.com
8. Registrasi akun di The F Thing
9. Log in menggunakan akun The F Thing kamu
10. Pilih Tshirt sesuai ukuran dan warna yang diinginkan
11. Baca deskripsi lengkap produk termasuk syarat dan ketentuannya, pilih opsi warna/ukuran (jika ada) kemudian klik tombol Beli Sekarang
12. Tentukan jumlah produk yang ingin dibeli, lalu lanjut ke proses check out
13.Isi alamat pengiriman kamu dengan lengkap dan jelas
14.Masukkan kode e-voucher yang sudah kamu beli sebelumnya
15. Selesaikan pembayaran & transaksi selesai

Syarat dan Ketentuan:
-Promo ini berlaku hanya khusus pengguna Spin
-Promo berlaku dari tanggal 13 Februari 2021 s/d 15 Maret 2021
-Khusus pembelian T-Shirt, redeem e-voucher paling lambat 31 Maret 2021
-Pembelian kalung adalah pre order 2 minggu

Dengan eTVmall, nikmati segala kenyamanannya. “Langsung Scan, Langsung Belanja”
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)