Ternyata Ini Restoran Yakiniku Terunik di Jepang

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:33 WIB
loading...
Ternyata Ini Restoran Yakiniku Terunik di Jepang
Dalam perjalanan musim dingin, Jerome Polin dan Waseda Boys mampir ke restoran Jepang yakiniku. Uniknya, tempat itu terdapat dalam sebuah sawah air panas. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di Jepang menu yakiniku menjadi salah satu menu makanan Jepang yang populer. Hampir disetiap kota di Jepang memiliki restoran yakiniku dengan berbagai macam pelayanan. Tentunya, kamu juga sudah pernah dong mencoba yakiniku di restoran Jepang yang berada di Indonesia?

Dalam perjalanan musim dingin, Jerome Polin bersama Waseda Boys mampir ke sebuah tempat dimana memiliki restoran yakiniku. Uniknya, restoran yakiniku tersebut terdapat di dalam sebuah sawah air panas. Wow, menarik banget ya?



Nama restoran tersebut adalah Agatsuma. Yang membedakan menu yakiniku di resto tersebut adalah pembakarannya menggunakan bahan bakar batu bara. Lalu bagaimana review makanan dari Jerome di sana?

“Mantap jiwa! Lada dan bumbunya berasa banget, daging dan lemaknya juga enak.” kata Jerome setelah melahap salah satu daging yakinikunya.

Ingin tau seperti apa sawah air panas yang dikunjungi oleh Jerome Polin dan Waseda Boys? Atau tertarik tahu tentang restoran yakinikunya? Yuk tonton vlog winter tripnya di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)