Sebelum Ayus Sabyan Terkenal, Ririe Fairus Ikut Cari Nafkah untuk Keluarga

Sabtu, 20 Februari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Sebelum Ayus Sabyan Terkenal, Ririe Fairus Ikut Cari Nafkah untuk Keluarga
Sebelum Ayus Sabyan, Ririe Fairus sempat menjadi tulang punggung keluarga. Dia ikut mencari nafkah dengan menjual berbagai macam barang secara online. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selama menikah dengan Ayus Sabyan , Ririe Fairus sempat menjadi tulang punggung keluarga. Dia mencari nafkah dengan menjual berbagai macam barang secara online.

Adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan bahwa kala itu keuangan keluarga Ayus dan Ririe belum stabil. Ririe pun memutuskan membantu ekonomi keluarga dengan berjualan baju hingga kacamata.



"Betul, betul sekali (jualan online). Betul sekali karena memang abang saya dari awal bukan orang yang berada. Kami dari keluarga yang biasa saja," kata Novie dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Sabtu (20/2).

"Kondisi ekonomi belum stabil, jadi Kak Erie (Ririe Fairus) bantu ekonomi keluarganya dengan berjualan baju, kerudung, berjualan kacamata, jam tangan. Bolak-balik, pergi pagi pulang malam," lanjutnya.

Untuk membantu ekonomi keluarganya, Ririe tidak hanya bekerja dengan berjualan online. Novie menjelaskan, kakak iparnya itu juga sempat menjajal berbagai macam pekerjaan lainnya.

"Sempat mencoba juga menjadi makeup wedding. Iya bisa dibilang begitu (sekarang kondisi ekonomi keluarga baik)," jelas Novie.



Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)