Ririe Fairus Beri Maaf, tapi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Empat Kali

Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:31 WIB
loading...
Ririe Fairus Beri Maaf, tapi Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Empat Kali
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat meminta maaf kepada istri Ayus, Ririe Fairus. Sayangnya, masalah itu diulangi lagi dan bukan sekali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat meminta maaf kepada istri Ayus, Ririe Fairus . Mereka pun mengakui memiliki hubungan spesial. Namun, perselingkuhan keduanya tak berhenti begitu saja, melainkan terus berlanjut.

Adik Ayus, Fadhila Nova, mengatakan bahwa meski sempat dimaafkan, sang kakak ketahuan berselingkuh dengan Nissa berkali-kali. Tak tanggung-tanggung, Nova menyebutkan bahwa Ayus dan Nissa berselingkuh hingga empat kali.



"Kak Erie (Ririe Fairus) langsung konfirmasi ke abang saya, ke Ayus, juga lansung ketemu sama Nissa dan mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Nova dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Sabtu (20/2).

"Tepatnya saya tidak tahu mereka menjalin hubungannya sejak kapan tapi ketahuannya sama Kak Erie itu sejak 2019," tambahnya.

Setelah kejadian itu, Nova mengira keluarga Ayus dan Ririe baik-baik saja. Ia pun berpikir, perselingkuhan Ayus dan Nissa tidak akan kembali terulang. Hal ini membuat Ririe memutuskan untuk merahasiakan sikap Ayus dan percaya jika Ayus akan kembali kepadanya.



"Saya fikir, Kak Erie fikir, ini sudah tidak akan terjadi lagi. Saya fikir juga keluarga Kak Erie baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan. Ka Erie juga berharap tidak perlu ada yang tau soal ini karena Kak Erie masih percaya kalau aa akan kembali ke Kak Erie," jelas Nova.

"Tapi ternyata kedua kali terjadi lagi (selingkuh). Akhirnya, saya bilang ke Kak Erie 'Kak Erie tidak bisa menyimpan ini sendiri. Kak Erie harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini. Kak Erie juga coba cerita ke mamah, Nova yakin mamah bisa menasehati aa'," lanjutnya.

Pada peselingkuhan kedua, diakui Nova bahwa keluarga besarnya mengetahui hubungan Ayus dan Nissa. Mereka juga masih memberikan maaf kepada Ayus. Akan tetapi, seakan tak bisa dipisahkan, keduanya terus menjalin hubungan, hingga beselingkuh sampai empat kali.

"Jadi diperselingkuhan kedua, keluarga tau. Kami juga masih memaafkan tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga akhirnya Kak Erie memutuskan untuk berpisah saja," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)