Music Video ‘Kau Curigai Aku’ Denis Chairis Bikin Penasaran Netizen

Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:23 WIB
loading...
Music Video ‘Kau Curigai Aku’ Denis Chairis Bikin Penasaran Netizen
Music video ‘Kau Curigai Aku’ Denis Chairis langsung mendapat perhatian netizen. Ini terkait dengan sosok hitam yang tak dikenal. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Music video ‘Kau Curigai Aku’ Denis Chairis langsung mendapat perhatian netizen. Ini terkait dengan sosok hitam yang tak dikenal.

Mantan vokalis band Nirwana ini sempat kaget dengan sosok hitam tersebut. Pasalnya, jalan cerita atau story board tidak ada talent (model lain) selain Denis sebagai penyanyi dan tiga model. Tetapi dalam video yang diunggah di YouTube MSI Records terlihat bayangan itu, tepatnya di menit ke 1;47.



”Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yang sedang duduk di kursi” tulis salah satu warganet.

Menanggapi music video yang ramai diperbincangkan, Denis mengatakan jika lokasi syuting tempat penggarapan music video itu memang terlihat angker, tetapi dia tidak menyangka jika dalam video klipnya akan tertangkap sosok yang diduga makhluk halus itu. Apalagi, selama syuting, semuanya berjalan lancar dan tidak ada hal yang aneh.

“Saya mau ngasih pencerahan dikit nih guys, pembuatan video musik lagu Kau Curangi Aku itu kita buat di villa yang ada di daerah Bandung, memang di lokasi villa itu seperti angker begitu, tapi kita syuting ya seperti biasa tidak ada yang aneh-aneh dan berjalan dengan lancar, karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdo'a. Nah, tiba - tiba pas video musiknya sudah release, malah jadi rame dengan adanya sosok penampakan hitam,” tutur Denis.



Namun, di balik semua peristiwa itu, Denis hanya berharap perkenalan lagunya itu menjadi awal yang baik dan membawa keberkahan untuk memulai kariernya sebagai solois. “Mudah-mudahan lagu aku saya juga disukai,” harapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)