Jadi Penyanyi Sukses, Ternyata Ini Sosok Penyanyi yang Diidolakan Tiara Andini

Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jadi Penyanyi Sukses, Ternyata Ini Sosok Penyanyi yang Diidolakan Tiara Andini
Menjadi penyanyi, tentu saja Tiara Andini juga punya idola penyanyi lain dong! Nah dalam vlog terbarunya, sambil membongkar playlist dia mengakui idolanya itu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tiara Andini adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season X. Setelah menjadi runner up dalam musim tersebut, Tiara Andini pun semakin dikenal oleh masyarakat. Para juri mengatakan teknik menyanyi Tiara Andini sangat pas dan sangat menghibur.

Menjadi penyanyi, tentu saja Tiara Andini juga punya idola penyanyi lain dong! Nah dalam vlog terbarunya, sambil membongkar playlist ia mengatakan bahwa penyanyi idolnya adalah Ariana Grande. Ia mengaku sebagai Arianator, sebutan untuk para orang yang menyukai Ariana Grande.



“Aku saat ini suka lagu Position, 34+35...musiknya enak aja gitu. Dan aku juga emang Arianator sih.” ungkap Tiara Andini.

Mau tau playlist seperti apa yang menemani Tiara Andini dalam perjalanan sehari-hari dan cerita Tiara Andini yang mengidolakan Ariana Grande? Yuk tonton videonya di YouTube channel Tiara Andini sekarang!



(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)