Halo Penggemar... Agensi Bilang Hyun Bin Tidak Pernah Punya Akun Media Sosial

Sabtu, 20 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Halo Penggemar... Agensi Bilang Hyun Bin Tidak Pernah Punya Akun Media Sosial
Dalam pernyataannya, VAST Entertainment menegaskan bahwa kekasih Son Ye Jin itu tidak memiliki akun media sosial. / Foto: SCMP
A A A
SEOUL - Agensi aktor Hyun Bin , VAST Entertainment, baru-baru ini memperingatkan penggemar tentang akun media sosial palsu yang menyamar sebagai pemeran Kapten Ri dalam drama Crash Landing On You itu.

Baca juga: J-Hope Berdonasi Rp1,9 Miliar di Hari Ulang Tahunnya

Terkait hal ini, agensi tersebut mengunggah pemberitahuan dalam bahasa Korea dan Inggris di Instagram mereka. Dalam pernyataannya, VAST Entertainment menegaskan bahwa kekasih Son Ye Jin itu tidak memiliki akun media sosial .

"Kami telah menerima laporan tentang orang-orang yang meniru nama kami atau nama artis kami. Kami tidak mengoperasikan akun apa pun selain akun resmi yang tercantum di bawah ini. Hyun Bin juga tidak memiliki akun media sosial (Instagram, Facebook, Twitter, dll)," tulis VAST Entertainment seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (20/2).

"Bagaimanapun, kami tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun. Kami meminta penggemar kami untuk berhati-hati atas hal di atas dan melindungi diri Anda dari para peniru," lanjutnya.

"Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk terus memantau akun untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Kami ingin meminta minat dan dukungan yang berkelanjutan dari Anda untuk VAST Entertainment dan artisnya. Terima kasih," tandasnya.

Baca juga: Baru Punya Instagram, Song Joong Ki Rajin Posting Foto

Diduga berbagai akun media sosial telah menyamar sebagai aktor 38 tahun itu dan meminta uang untuk berbagai hal. Hingga saat ini, agensi sedang melakukan apa yang dapat dilakukan untuk menyingkirkan akun-akun palsu tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)