Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Tetap Asyik Bersantai Sambil Ngopi

Sabtu, 20 Februari 2021 - 19:23 WIB
loading...
Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Tetap Asyik Bersantai Sambil Ngopi
Dalam akun instagram pribadinya, aktor 37 tahun itu mengunggah foto tengah asyik bersantai sambil menikmati kopi di tengah banjir yang melanda rumahnya. / Foto: Instagram @nickytirta
A A A
JAKARTA - Hujan deras dengan intensitas tinggi di berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan banjir di beberapa titik. Tidak terkecuali rumah artis Nicky Tirta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sang Adik Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai

Dalam akun instagram pribadinya, aktor 37 tahun itu mengunggah foto tengah asyik bersantai sambil menikmati kopi di tengah banjir yang melanda rumahnya.

Suami Liza Elly itu juga menyebut bahwa banjir yang menimpa kawasan rumah tempat tinggalnya ini merupakan kejadian yang kali kedua. "Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 januari 2020 & sekarang," tulis Nicky Tirta di akun @nickytirta.

"Dinikmatin aja.. sambil ngopi," sambung dia

Kejadian banjir yang menimpa rumah Nicky Tirta ini pun membuat sejumlah rekan artis ikut mendoakan seraya memberikan support agar banjir yang merendam rumahnya segera bisa diatasi dan surut.

"Padahal rumah lo diatass yaa...gimana yang di bawah. Semoga cepet surut broo,"komentar Chicco Jerikho melalui@chicco.jerikho.

Baca juga: Ririe Fairus Siap Beberkan Bukti Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

"Tinggi banget nik masuknya.. semoga cepet surut yahh," tulis @vanessaangelofficial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)