Rilis Single Satu Hati, Julia Fleury Hendak Sampaikan Pesan Cinta

Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:12 WIB
loading...
Rilis Single Satu Hati, Julia Fleury Hendak Sampaikan Pesan Cinta
Sesuai dengan judulnya, Julia Fleury juga ingin setiap orang yang mendengarkan lagu ini bisa mencintai satu hati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Julia Fleury melalui single perdananya, Satu Hati mencoba menyampaikan pesan bahwa setiap pasangan bisa selalu bersama pasangan yang mereka cintai.

Baca juga: Halo Penggemar... Agensi Bilang Hyun Bin Tidak Pernah Punya Akun Media Sosial

Sesuai dengan judulnya, dia juga ingin setiap orang yang mendengarkan lagu ini bisa mencintai satu hati. "Semoga pasangan-pasangan lainnya juga selalu bisa bersama pasangan yang dicintainya dalam doa dan cinta selamanya, dan selalu satu hati," kata Julia saat dihubungi SINDOnews , Sabtu (20/2).

Satu Hati merupakan single debut Julia. Berdasarkan pengalaman pribadi, Satu Hati bercerita tentang ungkapan seseorang yang sangat mengagumi pasangannya dan menganggap bahwa pasangannya itu adalah nyawa dalam hidupnya.

Memiliki dasar bernyanyi, Julia, yang mengagumi Reza Artamevia, mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali dalam penggarapan single ini. Rencananya, Satu Hati akan masuk dalam album Julia yang diharapkan rilis tahun ini.



"Secara tidak sengaja bertemu dengan Agus Sukirno, pencipta lagu yang mana saya langsung disodorkan beberapa lagu, dan saya terpincut Satu Hati. Tidak lama kemudian rekaman," ujar Julia.

"Rekaman cukup singkat karena saya memiliki dasar teknik bernyanyi sehingga prosesnya tidak memakan waktu lama sampai dikemas menjadi sebuah lagu," lanjutnya.

Satu Hati, diharapkan bisa diterima dengan baik oleh seluruh pecinta musik Tanah Air. Terlebih, Julia ingin karya dan kontribusinya dapat membangkitkan kembali industri musik Tanah Air saat ini.

Baca juga: Lolos dari Maut, Demi Lovato: Aku Punya Banyak Nyawa seperti Kucing

"Impian saya suatu hari, Satu Hati ini bisa menjadi soundtrack sinetron atau film di Indonesia," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)