Adik Ayus Minta Nissa Sabyan Segera Tinggalkan Kakaknya

loading...
Adik Ayus Minta Nissa Sabyan Segera Tinggalkan Kakaknya
Ayus dan Nissa Sabyan. Foto/Instagram
JAKARTA - Adik Ayus Sabyan , Fadhila Nova, pernah meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya. Nova menemui vokalis grup musik Sabyan itu secara langsung saat ia dan Ayus ketahuan memiliki hubungan spesial.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu. Saya sudah meminta Nissa saat itu, saya meminta Nissa melepaskan abang saya," kata Nova, dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official.

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Tak Stabil, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah Nova meminta Nissa untuk meninggalkan Ayus, perselingkuhan keduanya ternyata tidak berhenti juga. Kepada presenter Feni Rose, Nova menjelaskan bahwa Ayus dan Nissa terus menjalin hubungan meski sudah ketahuan berkali-kali.



"Awalnya Kak Erie (Ririe Fairus) hanya menyimpannya sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri tapi akhirnya Kak Erie bercerita kepada saya, adiknya," jelas Nova.

Melihat rumah tangga sang kakak berada di ujung tanduk, Nova secara blak-blakan mengungkapkan harapannya agar Nissa meninggalkan Ayus. Pasalnya, Nova dan keluarga besarnya masih berharap Ayus dan Ririe bisa bersatu kembali.

"Harapannya semoga Nissa mau melepaskan abang saya. Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani Aa dari nol sampai seperti sekarang," harap Nova kala itu.



Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Batal Nikahi Vicky Prasetyo, Netizen Ucap Syukur

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top