Berkas Belum Rampung Diurus Penyebab Kalina-Vicky Batal Nikah Hari Ini

Minggu, 21 Februari 2021 - 10:21 WIB
loading...
Berkas Belum Rampung Diurus Penyebab Kalina-Vicky Batal Nikah Hari Ini
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/IG @kalinaocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny menjelaskan alasan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo . Yaitu karena adanya masalah berkas yang belum rampung diurus di Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri, Bogor.

Hingga menjelang pernikahan yang disedianya dilaksanakan hari ini, Kalina menyebut bahwa berkas tersebut belum selesai diurus. Kabar itu dibagikan Kalina melalui postingan foto di Instagram pribadinya, kemarin.



Dalam foto yang menampilkan dirinya dengan Vicky itu, Kalina juga menegaskan batalnya pernikahan bukan karena keluarga Vicky.

"Assalamualaikum.. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky...," tulis Kalina.

"Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya...," lanjutnya.

Ibu satu anak itu kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang sudah membantu rencana pernikahannya dengan Vicky. Terutama wedding organaizer hingga presenter Raffi Ahmad yang dikabarkan turut membantu pernikahan mereka.

"Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini...," ujarnya.



Lebih lanjut, Kalina berharap permasalahannya ini bisa cepat selesai. "Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama.. Aamin," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)