Bahas Masa Pacaran, Deddy Corbuzier Kaget Dengar Alasan Agnez Mo Dulu Minta Putus Darinya

Minggu, 21 Februari 2021 - 11:10 WIB
loading...
Bahas Masa Pacaran, Deddy Corbuzier Kaget Dengar Alasan Agnez Mo Dulu Minta Putus Darinya
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Agnez Mo dan Deddy Corbuzier bernostalgia tentang momen-momen sewaktu mereka masih pacaran. Tak hanya itu, keduanya juga membongkar alasan kandasnya hubungan mereka dulu.

Sebelumnya Deddy pernah mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat berpacaran dengan Agnez. Dalam video podcast terbaru Deddy Corbuzier, Agnez mengaku bahwa mentalis yang sudah beralih menjadi presenter dan YouTuber tersebut merupakan pacar pertamanya. Sebab, waktu itu ia belum pernah menjalin asmara dengan pria manapun.



“Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi pada saat itu, gue dideketin sama seorang penyanyi. Tapi karena dulu aku masih sangat muda, waktu itu gue masih kayak SMP kelas 1 dideketin sama ini penyanyi, and then tiba-tiba gue ketahuan bahwa ini cowok sebenarnya ada sama (wanita) lain. Inilah patah hati pertama aku,” kata Agnez dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip kemarin (20/2).

Selepas itu, Agnez dan Deddy memutuskan untuk berpacaran setelah keduanya merasa nyambung ketika ngobrol. Mantan sejoli ini dipertemukan saat sama-sama tampil di sebuah acara di RCTI.

“Waktu itu kita akhirnya connect (merasa terhubung) karena kita ngobrolin hal tentang kehidupan. Kita kayak yang nggak basa-basi, kayak hidup itu harus gini gini,” sambung Agnez.

Dari sekian banyak jalinan asmara yang pernah dijalani penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini, dia mengaku tidak menyesal pernah pacaran dengan Deddy. Agnez menilai Deddy adalah pria pertama yang membuatnya merasa aman.

“Kamu tuh adalah pria pertama yang bisa bikin aku merasa aman, pada saat itu. Karena cowok pertama yang aku suka, sampai ini cowok dulu karena dia penyanyi, dia sampai kirimin gue mixtape sambil nyanyi. Jadi aku merasa berbunga-bunga banget. Tapi ternyata, dia sama cewek lain,” cerita Agnez.

Berangkat dari pengalaman itulah, Agnez akhirnya dekat dengan Deddy. Selain karena punya banyak kesamaan, keluarga mereka juga sudah saling mengenal.

“Aku merasa that trust issue sempat kebawa pas awal-awal hubungan kita. Pada akhirnya saat kita semakin dekat, makin sayang, dan keluarga kamu juga baik banget, dan lu juga deket sama nyokap gue, aku rasa kamu tuh pria pertama yang ‘oke gue nggak perlu jadi Agnez Mo yang selalu kuat, I can actually just be me’,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)