Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah, Sindiran Angel Lelga Ini Jadi Sorotan

Minggu, 21 Februari 2021 - 13:00 WIB
loading...
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah, Sindiran Angel Lelga Ini Jadi Sorotan
Angel Lelga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membuat heboh publik setelah memutuskan membatalkan rencana pernikahan mereka yang sedianya dilaksanakan hari ini, 21 Februari 2021. Menyusul kabar tersebut, Angel Lelga memberikan sindiran menohok.

Seperti diketahui, sebelumnya Vicky pernah menikah dengan Angel, tepatnya pada 2018. Mereka resmi bercerai secara hukum pada Maret 2020.



Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Angel sempat melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Ketika disinggung mengenai kabar Vicky dan Kalina yang batal menikah, wanita 36 tahun itu mengaku sudah mengetahuinya.

Hanya, Angel menolak memberikan komentar guna menghindari dosa. “Hah? Mau komen tapi takut dosa. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” kilah Angel.

Angel pada saat itu mengaku, memiliki trauma usai bercerai dengan Vicky. Makanya, dia memutuskan menutup diri dan lebih fokus berkarier. Kekhawatiran dirasakan oleh Angel untuk kembali memulai rumah tangga karena takut dibohongi dan difitnah.

“Ya daripada tertipu lagi mending nggak usah (menikah). Entar habis lagi gua. Sudah habis, bonyok, difitnah lagi,” kata Angel, sambil tertawa.



Dalam postingan di Instagramnya, Angel juga mengunggah sebuah kalimat bernada sindiran buat Vicky dan Kalina yang mengumumkan batal menikah. “Bagi yang paham!! Drama baru dimulai!! Siapa bilang berakhir!! Mau aja dibodohi skenario,” tulis Angel, seperti dikutip Sabtu (20/2).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)