Banjir Diskon di eMShop, Cek Solusi Tidur Sehat dengan Bantal Latex di Sini!

Minggu, 21 Februari 2021 - 12:37 WIB
loading...
Banjir Diskon di eMShop,...
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selain posisi dan waktu tidur, material pada bantal tidur Anda menjadi salah satu hal yang juga berperan dalam menjadikan tidur sehat berkualitas. Penggunaan bahan bantal yang tidak sesuai dengan postur tubuh Anda bahkan dapat membuat sakit pada leher tulang belakang, meningkatkan aktivitas mendengkur, sampai meningkatkan risiko alergi.

eMShop TV Shopping yang kini hadir pada aplikasi online dengan slogan baru yaitu The Best Online Specialty Store, menawarkan solusi untuk membuat tidur Anda nyaman dan lebih sehat. Yaitu dengan menggunakan Metabe Latex Pillow, merupakan bantal khusus untuk tidur dengan 100% bahan Natural Latex.



“Dengan menggunakan Metabe Pillow ini, dapat menghindari sakit leher, kebiasaan mendengkur, sulit tidur, dan mengurangi risiko alergi karena all material -nya natural latex,” jelas Head of Merchandiser eMShop Khilqa Putri.

Bantal dengan bahan latex sangat membantu posisi kontur dari kepala, leher, dan tulang punggung Anda sehingga saat bangun dapat merasa jauh lebih segar. Bantal latex juga cocok bagi Anda yang suka merasa pusing atau kesemutan saat bangun tidur, karena latex dapat mengurangi tekanan yang tinggi pada daerah yang mematikan darah kapiler.

“Banyak pilihan di online maupun supermarket, namun kualitas latex yang terjamin 100% natural hanya bisa didaptkan di eMShop,” tambahnya.



eMShop menghadirkan promo Gajian Utuh sehingga Anda dapat memiliki Metabe Latex Pillow hanya dengan harga Rp400 ribuan. Diskon yang diberikan untuk program ini sampai 82% dan berlaku 20-28 Februari 2021. Anda dapat unduh aplikasinya pada IOS dan Google Play Store atau kunjungi langsung website www.emshop.id.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)