The Penthouse 2 Akhirnya Tayang, 6 Fakta Baru Ini Wajib Diketahui

Minggu, 21 Februari 2021 - 11:38 WIB
loading...
The Penthouse 2 Akhirnya Tayang, 6 Fakta Baru Ini Wajib Diketahui
Sejumlah pemeran The Penthouse 2. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea The Penthouse 2 tayang perdana kemarin (20/2). Banyak misteri dan kejahatan yang terjadi di Hera Palace yang harus segera diungkap. Penonton juga berharap adanya keadilan terhadap karakter Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) setelah peristiwa yang ia alami.

Ada berbagai hal penting yang patut diwaspadai pada episode-episode terbaru dalam drama yang dijadwalkan tayang tiap Sabtu dan Minggu ini. Berikut 6 hal yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikannya.



1. Lee Ji Ah Masih Isi Posisi Karakter Utama
Tewasnya Shim Soo Ryeon pada season pertama menyisakan tanda tanya besar bagi penonton setia The Penthouse. Akhir cerita yang menggantung di season pertama membuat penonton menjadi cemas sekaligus penasaran dengan peristiwa selanjutnya.

Lee Ji Ah sebagai pemeran Shim Soo Ryeon masih termasuk dalam jajaran pemeran utama di musim kedua. Sosok Lee Ji Ah pantas untuk Anda tunggu karena kehadirannya bakal memberikan gebrakan tersendiri di season terbaru ini.

2. Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae Patut Diwaspadai
Tidak akan ada habisnya membahas pasangan teranyar di The Penthouse, yaitu Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) dan Joo Dan Tae (Um Ki Joon). Ketiadaan Shim Soo Ryeon membuat Seo Jin dan Dan Tae semakin berani menunjukkan eksistensi mereka.

Pada foto-foto behind the scenes yang bermunculan, Anda akan melihat momen Dan Tae melamar Seo Jin. Perpaduan kekuatan pasangan ini akan memunculkan berbagai kejahatan baru di Hera Palace.

3. Perubahan pada Kehidupan Anak-Anak Hera Palace
Pada teaser season kedua, kita melihat adanya dialog mencurigakan antara Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dengan lawan bicaranya. Seok Hoon diduga masih memiliki hubungan dengan Bae Ro Na. Di sisi lain, Bae Ro Na harus berjuang dari penindasan yang ia alami di Cheong-ah Arts School.

Ro Na mendapat julukan sebagai anak pembunuh. Han Eun Byul (Choi Ye Bin) harus berjuang mengatasi gangguan mental yang ia alami akibat tekanan. Kejahatan yang dilakukan oleh orangtua anak-anak di Hera Palace secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap perilaku mereka.

4. Karakter Baru Diperankan Ahn Yun Hong
Kehidupan di Hera Palace tidak akan pernah sepi. Ada karakter baru, yaitu Jin Bun Hong, yang diperankan oleh Ahn Yun Hong. Eun Byul mengalami masalah mental cukup serius akibat tekanan yang diberikan oleh Cheon Seo Jin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)