Buntut Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan: 'Maafkan Kekhilafan Saya'

Minggu, 21 Februari 2021 - 13:11 WIB
loading...
Buntut Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan: Maafkan Kekhilafan Saya
Ayus dan Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan , belakangan ramai menjadi perbincangan usai dikabarkan menjalin hubungan asmara terlarang dengan rekan segrupnya, Nissa Sabyan . Melalui sebuah video, Ayus belakangan mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

Gara-gara perselingkuhan dengan Nissa, Ayus diketahui digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus. Hubungan Ayus-Nissa konon sudah berjalan 2 tahun belakangan.



Baru-baru ini, melalui sebuah video, Ayus mencoba mengklarifikasi kebenaran kabar hubungan asmaranya dengan Nissa. Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik ini, ayah dua anak tersebut tampak meminta maaf kepada semua orang yang merasa tak nyaman dengan hubungan antara dirinya dengan gadis 21 tahun itu.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," ungkap Ayus, membuka video tersebut.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambungnya.

Bukan hanya meminta maaf, Ayus juga memohon doa terkait langkah dirinya ke depan. Tentu agar ia bisa kembali menjalani hidup lebih baik lagi.



"Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum," tutup Ayus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)