Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play & PLAYBOX, Bisa Nonton Ratusan Channel Premium Gratis di Vision+

Minggu, 21 Februari 2021 - 13:51 WIB
loading...
A A A
Untuk lebih lengkap mengenai daftar channel yang dapat dinikmati oleh para pelanggan TV berbayar yang mengaktifkan fitur Connect di Vision+ dapat langsung mengakses www.mncvision.id (MNC Vision), www.kvision.tv (K-Vision), www.mncplay.id (MNC Play), serta www.mncplay.id/en/playbox/ (PLAYBOX).



Tidak hanya live streaming TV lokal, internasional, maupun premium, Vision+ juga memberikan kepuasan kepada pengguna MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX yang mengaktifkan fitur Connect melalui konten yang lengkap dari judul-judul original series Vision+ seperti Twisted, Disconnected, Skripsick yang dapat ditonton secara eksklusif dan gratis keseluruhan episode. Selain itu, ada juga lebih dari 10.000 jam tayangan video on demand (VOD) lokal dengan jumlah episode terlengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)