Adik Angkat Bicara soal Berkas Nikah Kalina-Vicky: 'Papa Mau Tanda Tangan tapi...'

Minggu, 21 Februari 2021 - 14:14 WIB
loading...
Adik Angkat Bicara soal Berkas Nikah Kalina-Vicky: Papa Mau Tanda Tangan tapi...
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membatalkan pernikahan yang rencananya digelar hari ini, 21 Februari 2021. Pembatalan itu dikarenakan berkas-berkas pernikahan yang belum rampung diurus karena menunggu tanda tangan ayah Kalina.

Kabar pembatalan pernikahan Kalina dan Vicky sempat memunculkan beragam spekulasi. Ada yang mengaitkannya dengan ulah Vicky yang suka 'main mata' dengan Celine Evangelista, sampai isu ayah Kalina tidak memberikan restu hingga tak mau menandatangani berkas syarat pernikahan yang dibutuhkan sang putri.



Melihat banyaknya kabar simpang siur terkait pernikahan Vicky dan Kalina yang batal, adik tiri Kalina, yaitu Satria Bayu, mengatakan bahwa berita yang beredar itu tidaklah benar. Ia menegaskan bahwa ayah Kalina belum tanda tangan surat karena tengah menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi COVID-19.

“Papah sudah mau membuat surat pernyataan, ya sudah pakai wali hakim, tapi terkendala karena Papah Covid, itu saja,” ujar Bayu kepada wartawan, seperti dikutip dari sebuah tayangan di YouTube.

Bayu juga menuturkan bahwa sang ayah sempat mengajaknya ke KUA untuk membuat surat pernyataan dan mengurus berkas-berkas pernikahan Kalina.



“Kalo masalah restu, kalau misalnya Papah nggak kasih restu, mungkin sudah ramai. Tapi, Papah tuh sudah, yaudahlah, itu pilihan Rani (Kalina), cuma permasalahannya kemarin kita sudah mau ke KUA Pondok Aren, Papah sudah mau tanda tangan persetujuan dengan memakai wali hakim, tapi belum jadi karena posisinya untuk jaga kesehatan,” papar Bayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)