Koleksi Raya Penuh Kilau dari Havaianas

Senin, 18 Mei 2020 - 11:21 WIB
loading...
Koleksi Raya Penuh Kilau dari Havaianas
Havaianas memberikan beragam koleksi terbaik yang dapat dipakai pada hari kemenangan nanti. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk mewarnai momen Idul Fitri tahun ini, label alas kaki Havaianas memberikan beragam koleksi terbaik yang dapat dipakai pada hari kemenangan nanti.

Untuk koleksi wanita, label ini mengunggulkan Havaianas Sparkle, Havaianas You Shine, dan Havaianas You Met. Sedangkan untuk kategori pria, ditawarkan koleksi Havaianas Logo Filette, Havaianas Star Wars, dan Havaianas Urab Collections. ( )

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Havaianas Sparkle telah menjadi ikon dan merupakan pilihan sempurna untuk tampil menarik sekaligus nyaman di Hari Raya Idul Fitri. Tekstur dan kilau yang unik dihasilkan dari teknologi baru, di mana kilau terdapat pada tali dan semua sisi sol melalui proses injeksi yang akan mencuri perhatian.

Havaianas You Shine menampilkan tali berkilau dengan tekstur craquelure yang menarik perhatian dan mempercantik penampilan.

Dari bersilaturahmi melalui video call hingga menyantap hidangan Idul Fitri di halaman belakang bersama keluarga, sandal wanita Havaianas You Met akan membuat Anda nyaman dengan tali nan elegan serta berwarna metalik. Bahan karet memberikan dukungan yang cukup untuk melindungi kaki. Selain nyaman, sandal Havaianas cocok dipadupadankan dengan hampir semua jenis pakaian.

Adapun Havaianas Logo Filette menampilkan warna-warna berani dengan model yang ramping dan logo kontras pada tali pengikat. Lapisan warna ekstra pada alas kaki menambah sentuhan gaya pada tampilan yang santai. (Baca Juga: Hadiah untuk Kulit Segar Bercahaya di Hari Raya
Sementara koleksi Havaianas Star Wars spesial diberikan untuk penggemar film Star Wars. Untuk gaya yang lebih urban, bisa didapatkan dari koleksi Havaianas Urban Collections, yang menjadi model tepat untuk dikenakan sepanjang hari. Dibalut tali kulit asli dan sol karet dengan kepadatan ganda, lapisan atas terbuat dari karet yang lunak untuk memberikan ekstra kenyamanan. Koleksi ini memiliki berbagai pilihan warna yang bisa dikenakan saat berbusana kasual namun tetap sophisticated.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)