Dayana Blokir Akun Fiki Naki, Baim Wong Terpancing Berkomentar: 'Jangan Hujat Dia'

loading...
Dayana Blokir Akun Fiki Naki, Baim Wong Terpancing Berkomentar: Jangan Hujat Dia
Dayana dan Fiki Naki kala belum berkonflik. Foto/YouTube via Okezone
JAKARTA - Hubungan antara YouTuber Indonesia Fiki Naki dan selebgram luar negeri Dayana , semakin memanas. Terbukti saat ini Dayana sudah memblokir akun media sosial Fiki, mesti ia mengaku tak pernah mem-follow dara cantik asal Khazakstan itu. Baim Wong pun ikut berkomentar.

Setelah sebelumnya ada konflik di antara Fiki dan Dayana terkait rencana kolaborasi mereka hingga akhirnya keluar pernyataan Dayana yang tidak peduli akan kepopulerannya di Indonesia, belakangan Fiki memperlihatkan bahwa akun Instagram dirinya sudah diblokir oleh Dayana.

Baca Juga: Merasa Tubuh Lebih Seksi dari Amanda Manopo, Barbie Kumalasari: 'Masih Kayak Kulkas Mini'

Fiki memperlihatkan akunnya yang diblokir Dayana pada Instagram Story-nya, karena banyak netizen yang menganggap bahwa dirinyalah yang terlebih dulu meng-unfollow Dayana.



“Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku,” tulis Fiki.

Perselisihan antara Fiki dan Dayana ternyata memancing teman Fiki yang juga YouTuber, Baim Wong, untuk ikut berkomentar.

"Komen ah… Sbnrnya saya ga terlalu ngikutin dayana-fiki. Lihat vlognya sekali aja, ketika dia kenalan.. tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. wah, saya marah!" tulis Baim.



Meski begitu, pada akun Instagram Fiki, Baim juga menuliskan agar netizen Indonesia jangan menghujat atau mem-bully Dayana dan lebih baik memaafkan.

Baca Juga: Fobia Perairan Luas, Dian Pelangi Nekat Terjang Banjir untuk Mengungsi

“Buat fansnya Dayana, teteplah sayang sama dia, dgn adanya kalian saya yakin dia akan menjadi lebih baik,” ucap Baim, bijaksana.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top