Dayana Blokir Akun Fiki Naki, Baim Wong Terpancing Berkomentar: 'Jangan Hujat Dia'

Minggu, 21 Februari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Dayana Blokir Akun Fiki Naki, Baim Wong Terpancing Berkomentar: Jangan Hujat Dia
Dayana dan Fiki Naki kala belum berkonflik. Foto/YouTube via Okezone
A A A
JAKARTA - Hubungan antara YouTuber Indonesia Fiki Naki dan selebgram luar negeri Dayana , semakin memanas. Terbukti saat ini Dayana sudah memblokir akun media sosial Fiki, mesti ia mengaku tak pernah mem-follow dara cantik asal Khazakstan itu. Baim Wong pun ikut berkomentar.

Setelah sebelumnya ada konflik di antara Fiki dan Dayana terkait rencana kolaborasi mereka hingga akhirnya keluar pernyataan Dayana yang tidak peduli akan kepopulerannya di Indonesia, belakangan Fiki memperlihatkan bahwa akun Instagram dirinya sudah diblokir oleh Dayana.



Fiki memperlihatkan akunnya yang diblokir Dayana pada Instagram Story-nya, karena banyak netizen yang menganggap bahwa dirinyalah yang terlebih dulu meng-unfollow Dayana.

“Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku,” tulis Fiki.

Perselisihan antara Fiki dan Dayana ternyata memancing teman Fiki yang juga YouTuber, Baim Wong, untuk ikut berkomentar.

"Komen ah… Sbnrnya saya ga terlalu ngikutin dayana-fiki. Lihat vlognya sekali aja, ketika dia kenalan.. tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. wah, saya marah!" tulis Baim.

Meski begitu, pada akun Instagram Fiki, Baim juga menuliskan agar netizen Indonesia jangan menghujat atau mem-bully Dayana dan lebih baik memaafkan.



“Buat fansnya Dayana, teteplah sayang sama dia, dgn adanya kalian saya yakin dia akan menjadi lebih baik,” ucap Baim, bijaksana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)