Label Kecantikan Ini Usung Tren Clean Beauty

loading...
Label Kecantikan Ini Usung Tren Clean Beauty
Make P:rem salah satu merek produk clean beauty asal Korea Selatan. Foto/Istimewa
JAKARTA - Clean beauty , sebuah tren kecantikan yang sudah digemari di dunia belakangan ini, mulai digemari di Indonesia. Kini tren tersebut hadir dalam produk perawatan kulit dengan bahan pilihan yang bebas dari kandungan kimia berbahaya.

Brand Manager Make P:rem Indonesia Christy Susanto menerangkan, clean beauty adalah istilah untuk produk-produk ramah lingkungan, sustainable, dan cruelty free. Definisi clean itu sendiri berarti produk ini tidak mengandung bahan berbahaya (non-toksin) bagi kulit dan lingkungan.

Baca Juga: Krim Anti Aging dari Brand Ini Terinspirasi Kecantikan Perempuan Korea

Christy menambahkan, berbeda dengan natural beauty yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya, clean beauty adalah produk skincare yang mengutamakan keamanan. Sehingga bahan yang digunakan tidak terfokus pada bahan alami maupun sintetis, namun memastikan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan yang hanya dibutuhkan untuk kulit.



“Tak hanya itu, produk kecantikan clean beauty juga diuji secara klinis dan dipastikan tidak memberikan dampak buruk pada kulit maupun lingkungan ketika digunakan,” ujar Christy dalam rilisnya.

Christy menambahkan, tren clean beauty sudah marak sejak tahun lalu di negara lain. Di Indonesia sendiri semakin banyak yang mencari tahu terkait produk clean beauty. “Sesuai dengan visi dan misi clean beauty yaitu percaya bahwa menjaga kulit tidak perlu menggunakan produk dengan ingredients terlalu banyak,” ujar Christy.

Sebagai salah satu merek produk clean beauty asal Korea Selatan, Christy menghadirkan Make P:rem. Pihaknya percaya bahwa untuk mendapat hasil yang efektif bisa dengan menggunakan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit saja.



“Semakin tinggi kesadaran akan pentingnya memilih skincare yang aman serta perkembangan tren clean beauty, membuat Make P:rem hadir di Indonesia dengan membawa rangkaian produknya sebagai solusi skincare yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Christy.

Label kecantikan ini hanya menggunakan formula minimal yang dibutuhkan oleh kulit dan telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil yang efektif. Label yang sudah mendapat sertifikasi Environmental Working Group (EWG) ini juga sudah lolos uji iritasi, hypoallergenic, bebas paraben, alkohol, pewarna buatan, pewangi, dan tanpa kandungan 20 bahan berbahaya.

Baca Juga: Kulit Wajah Kering? Bisa Diatasi dengan Produk Ini yang Mengandung Centella Asiatica

“Label Make P:rem menghadirkan rangkaian Safe Me yang hanya terdiri dari 12 bahan yang dipilih dar seleksi ketat. Rangkaian produk ini terdiri atas Safe Me Relief Moisture Cream 12, Safe Me Relief Essence Toner, Safe Me Relief Moisture Cleansing, dan Safe Me Relief Moisture Mask,” sebut Christy.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top