Krim Anti Aging dari Brand Ini Terinspirasi Kecantikan Perempuan Korea

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:50 WIB
loading...
Krim Anti Aging dari Brand Ini Terinspirasi Kecantikan Perempuan Korea
foto / dok The Face Shop
A A A
JAKARTA - The Face Shop Indonesia, merek kosmetik dari Korea Selatan, menghadirkan rangkaian skincare yang terinspirasi dari kecantikan perempuan asal negeri ginseng tersebut. Tujuh rangkaian skincare anti-aging premium ini merupakan seri Yehwadam.

Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia menerangkan, Yehwadam Series merupakan salah satu lini produk utama dari The Face Shop yang mengandung bahan-bahan alami seperti bunga, tumbuhan dan rempah khas Korea. “Bahan-bahan tersebut diyakini dapat membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit wajah,” ujar Djunadi dala rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : T-shirt Eksklusif dan Original Ikatan Cinta, Kutipan Kata kata Cinta Aldebaran dan Andin. Beli di eTVmall Sekarang!

Variasi produk Yehwadam Series ini terinspirasi dari rahasia kecantikan perempuan Korea secara turun temurun. Rahasia kecantikan tersebut seperti gingseng dan ramuan tradisional lainya yang sudah terbukti ber-khasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit.

“Tiada istilah terlalu cepat untuk melakukan perawatan kulit, dengan menggunakan produk yang tepat, berkualitas dan terbukti berkhasiat, untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini,” tutur Djunadi.

Baca juga : Kampanye Beli Kreatif Danau Toba Fair 2021 Promosikan Artisan Unggulan

Menurut Product Manager The Face Shop, Trie yang ditemui di Flagship store Face Shop di Grand Indonesia menjelaskan seri skincare Yehwadam merupakan produk premium anti-aging yang dibangun dari heritage dan kearifan perawatan kulit tradisional Korea, sehingga cocok untuk kulit penduduk Asia. Pihak Djunadi yakin produk-produk dari tujuh seri Yehwadam akan dicintai fans K-Beauty karena dapat memberikan hasil nyata dengan penggunaan bahan dasar yang alami dan teruji.

Rangkaian produk ini, menurut Trie memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda. Tak hanya itu produk ini juga diformulasikan secara khusus untuk kondisi iklim tropis, sehingga cocok untuk kulit perempuan maupun laki-laki Indonesia. “Ketujuh rangkaian ini terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori premium line anti-aging, merupakan produk yang disarankan untuk pemakaian pada usia di atas 40 tahun dan kategori early anti-aging, merupakan produk yang disarankan untuk pemakaian pada usia di antara 20 - 40 tahun,” ujar Trie.

Baca juga : Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West

Rangkaian produk ini terdiri dari Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvinating, Yehwadam Hwansaenggo Rejuvinating Radiance, Yehwadam Heaven Grade Ginseng, dan Yehwadam Myeonghan Miindo. “Rangkaian perawatan kulit anti-aging premium dan luxury ini hadir dalam bentuk toner, emulsion, cream dan ampoule oil,” papar Trie.

Ada pula Yehwadam Artemesia: Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing, Yehwadam Pure Brightening, dan Yehwadam Revitalizing. Rangkaian produk ini terdiri dari toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)