3 Zodiak Ini Naksir Berat dengan Virgo

Senin, 22 Februari 2021 - 07:58 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Naksir Berat dengan Virgo
Foto Ilustrasi/Pixabay
A A A
JAKARTA - Virgo merupakan sosok yang menyenangkan, antusias, sensitif, dan lucu. Mereka tahu bagaimana menikmati hidup dan hidup sesuai keinginan mereka.

Virgo juga tahu bagaimana memenuhi ambisi dan keinginan mereka. Virgo adalah sosok yang tajam, cerdas, dan mandiri yang selalu berusaha yang terbaik.



Jika berbicara soal zodiak yang tertarik pada virgo yang dinamis dan emosional, terdapat tiga yang berada di puncak daftar. Mereka akan langsung jatuh cinta dengan kepribadian serta pesona virgo yang kuat. Berikut tiga zodiak yang tertarik pada virgo, seperti dilansir dari laman Pink Villa.

1. Taurus
Taurus berorientasi pada keluarga yang lebih memilih cara-cara kuno dalam melakukan sesuatu dibandingkan modern. Mereka mendambakan keamanan dan kehangatan, dan itulah yang mereka dapatkan dari virgo. Mereka adalah makhluk yang berkomitmen dan berdedikasi, yang menginginkan hubungan jangka panjang serta tidak percaya pada budaya milenial dalam menjalin hubungan. Taurus merasa nyaman di sekitar virgo yang sensitif dan dewasa.

2. Gemini
Orang dengan zodiak gemini mencari seseorang yang akan menantang secara intelektual dan membuat mereka tetap waspada. Mereka merasa bahwa virgo mengeluarkan yang terbaik dari dirinya dan memiliki pola pikir serta tingkat mental yang sama dengan mereka. Mereka terkesan dengan pesona dan humor yang dimiliki virgo dan langsung jatuh cinta pada mereka.



3. Pisces
Orang-orang dengan zodiak pisces membantu virgo dalam melamun dan beristirahat dari kenyataan yang monoton ataupun membosankan. Sementara virgo sesekali memberi pisces sebuah kenyataan. Dalam hal kasih sayang, kedua zodiak ini sama-sama memberi, hangat, dan penuh kasih sayang serta terikat untuk membuat hubungan bertahan lama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)