Kevin Aprilio Komentari Skandal Ayus dan Nissa Sabyan, Sebut Chemistry Kuat antara Vokalis dan Pianis

loading...
Kevin Aprilio Komentari Skandal Ayus dan Nissa Sabyan, Sebut Chemistry Kuat antara Vokalis dan Pianis
Kevin Aprilio dan Widy Vierratale. Foto/Instagram Kevin Aprilia
JAKARTA - Musisi Kevin Aprilio ikut mengomentari skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan . Berdasarkan sudut pandang Kevin, ada alasan mengapa banyak pianis band terjerat cinta lokasi (cinlok) dengan vokalisnya.

Dalam postingan foto di Instagram pribadinya, Kevin mengatakan bahwa pianis dan vokalis punya chemistry yang belum tentu dimiliki oleh pasangan suami istri.

Baca Juga: Musisi Kevin Aprilio ikut mengomentari skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

"Melihat gosip2 yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih...," tulis Kevin, seperti dikutip Senin (22/2).



"Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot-pramugari.. Atau dokter-suster..," lanjutnya.

Bagi pentolan grup musik Vierratale itu, cinta lokasi antara pianis dan vokalis tidaklah benar. Apalagi jika salah satu di antaranya sudah memiliki pasangan hidup. Sebagai musisi, Kevin menilai seharusnya seseorang bisa menahan diri menahan nafsu duniawi.

"Pertanyaannya apakah itu salah/benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udh punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp. Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi," ujar Kevin.



"Apakah aku sm Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dr awal mindset dia sm aku sm-sm nganggep kk adik dan kt saling mengagumi satu sama lain...," sambungnya.

Baca Juga: Merasa Tubuh Lebih Seksi dari Amanda Manopo, Barbie Kumalasari: 'Masih Kayak Kulkas Mini'

Musisi 30 tahun itu kemudian mengingatkan untuk tidak terlena dengan chemistry yang dibangun untuk bekerja atau tampil di panggung. Suami Vicy Melanie ini juga berpendapat, istri harus tetap diutamakan.

"Inti dari semua ini sih, menurutku kt sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung/chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rezeki yang hrs kt utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya," tandas putra musisi Addie MS dan Memes itu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top