Selamat! Artis Bollywood Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua

Senin, 22 Februari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Selamat! Artis Bollywood Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua
Kareena Kapoor. Foto/Times of India
A A A
JAKARTA - Artis Bollywood Kareena Kapoor telah melahirkan anak keduanya pada Minggu (21/2) waktu setempat di Breach Candy Hospital, Mumbai, India. Kareena dan sang suami, aktor Saif Ali Khan, dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Sebelumnya, pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang putra yang kini berusia empat tahun, Taimur Ali Khan. Dalam sebuah pernyataan, Saif mengatakan, Kareena dan bayi mereka dalam keadaan sehat.



“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi aman dan sehat. Terima kasih kepada penggemar kami atas cinta dan dukungan mereka," kata Saif, seperti dikutip dari laman Hindustan Times, Senin (22/2).

Pesan ucapan selamat mengalir dari anggota keluarga Saif dan Kareena. Adiknya, Saba Ali Khan, mengunggah Instagram Story untuk membagikan berita bahagia ini. Sepupu Kareena, Riddhima Kapoor Sahni dan bibi Neetu Kapoor juga memberi selamat kepada mereka.

Kakak perempuan Kareena, aktris Karisma Kapoor, dalam sebuah postingan Instagram juga mengungkapkan kegembiraannya menjadi seorang bibi lagi. Karisma menggali arsip dan memposting foto Kareena yang menggemaskan saat baru lahir. Ayah mereka, Randhir Kapoor, juga terlihat dalam foto itu.

“Itu adikku waktu dia baru lahir dan sekarang jadi mama lagi !! Dan aku masi lagi jadi heboh. #Goodwishes #congratulations #onlylove,” tulis Karisma pada keterangan foto yang dipostingnya.



Bintang Bollywood seperti Manish Malhotra, Subhash Ghai, Neha Dhupia, Dia Mirza, dan Amrita Arora turut pula mengucapkan selamat kepada Kareena dan Saif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)