Batal Nikahi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Terganjal Restu Ayah

loading...
Batal Nikahi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Terganjal Restu Ayah
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengakui, punya masalah dengan sang ayah hingga berdampak pada rencana pernikahannya yang batal. Ayah Kalina belum secara nyata "merestui" pernikahan dengan Vicky Prasetyo lantaran tak kunjung menandatangani berkas permohonan wali nikah untuknya.

Kalina mengaku, sudah mencoba menghubungi ayahnya untuk meminta penandatanganan berkas pengalihan wali nikah, namun belum ada jawaban hingga saat ini.

Baca Juga: Kevin Aprilio Komentari Skandal Ayus dan Nissa Sabyan, Sebut Chemistry Kuat antara Vokalis dan Pianis

"Permasalahan antara bapak dan anak yang juga harus saya selesaikan nantinya bagaimana. Cuma memang berapa hari belakangan sudah coba hubungi Papa nggak bisa, saya coba WhatsApp Papa juga," ujar Kalina, seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (22/2).



"Saya sudah coba hubungi beliaulah intinya. Cuma memang permasalahan yang ada sekarang ini, gimana ke depannya saya belum tahu ya," lanjutnya.

Akan tetapi, Kalina tidak mengetahui letak permasalahan antara dirinya dengan sang ayah. Ibu satu anak itu juga mengatakan, ayahnya belum mau menandatangi berkas pernikahannya dengan Vicky. Padahal, ia sudah mencoba menghubungi dengan beberbagai cara.

"Nah, itu yang sampai detik ini aku juga belum tahu kenapa Papa belum mau menandatangani. Saya sih intinya sudah hubungi. (Ayah Kalina) belum mau membalas SMS, WhatsApp saya. Jadi ya nggak tahulah, blank," kata Kalina.



Baca Juga: Sumpah atas Nama Tuhan, Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus Sabyan

"Kalau misalkan perempuan itu menikah harus ada wali, walinya ini harus dari bapak kandung saya. Jujur, saya syok juga. Maksudnya harus dapat tanda tangan dari bapak. Saya ngerti itu, saya sudah coba hubungi bapak saya tapi belum ada jawaban lagi," sambungnya.

Sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengumumkan pernikahannya batal dua hari sebelum hari H. Melalui akun Instagramnya, Kalina memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagianya yang sedianya digelar pada Minggu, 21 Februari 2021.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top