Nissa Sabyan Tampik Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Ayah: 'Dia Bukan Pelakor'

loading...
Nissa Sabyan Tampik Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Ayah: Dia Bukan Pelakor
Ayus dan Nissa Sabyan. Foto/Instagram
JAKARTA - Ayah kandung Nissa Sabyan , Komar, membantah putrinya sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Menurut Komar, kabar pernikahan Nissa dan Ayus sama sekali tidak benar.

Komar secara tegas mengatakan bahwa sebagai orangtua, dia tahu betul bagaimana anaknya. Bahkan Komar selalu mengetahui ke mana dan dengan siapa Nissa pergi setiap hari.

Baca Juga: Batal Nikahi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Terganjal Restu Ayah

"Itu nggak bener, nggak bener itu. Saya kan bapaknya tahu betul. Orangtua Umi (Nissa Sabyan) tahu betul posisi anaknya," kata Komar, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2).



"Tapi kan selama ini, setahu sepanjang selama dia ini (tidak selingkuh dengan Ayus). Siapa yang jemput, bapak tahu, siapa yang mau berangkat, bapak tahu," lanjutnya.

Komar percaya putrinya bukan pelakor seperti yang banyak diberitakan. Ia menjelaskan, selama ini Nissa tidak menunjukkan sikap yang mencurigakan. Bagi Komar, semuanya terlihat normal.

"Sebab kalau gelagat seperti itu kan orangtua tahu. Perubahannya bedalah kalau anak ini sedang seperti ini, sedang seperti itu. Semua itu nggak bener," jelas Komar.



"Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa mereka kumpul bareng. Mereka (Ririe Fairus) juga tahu ada kala ikutnya. Kalau misal ada gelagat yang beda, orangtua pasti hatinya beda," tambah Komar.

Baca Juga: Kevin Aprilio Komentari Skandal Ayus dan Nissa Sabyan, Sebut Chemistry Kuat antara Vokalis dan Pianis

Jika pun Nissa berbohong, menurut Komar, Allah mengetahui semuanya. Karena itu, saat ini Komar memilih untuk memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Ia juga berharap diberikan kekuatan.

"Ada seperti ini, orangtua masya Allah. Bukannya nggak bisa ngomong, saya munajatnya sama Allah saja. Mudah-mudahan diberi kesabaran ujian ini," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top