Aldebaran dan Andin Tak Jadi Cerai, Emak-Emak Gelar Syukuran

Senin, 22 Februari 2021 - 10:52 WIB
loading...
Aldebaran dan Andin Tak Jadi Cerai, Emak-Emak Gelar Syukuran
Aldebaran dan Andin dalam Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Aldebaran dan Andin yang dimainkan Arya Saloka bersama Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menarik di tiap episode. Seperti diketahui, nasib rumah tangga mereka sempat berada di ujung tanduk pasca Andin menggugat cerai Aldebaran.

Beruntung kini keduanya rujuk dan tinggal bersama lagi. Rujuknya Aldebaran dan Andin jelas disambut suka cita para Ikatan Cinta Lovers. Pasalnya, kekhawatiran mereka selama ini kalau Aldebaran dan Andin berpisah, ternyata tidak terjadi.

Aldebaran dan Andin Tak Jadi Cerai, Emak-Emak Gelar Syukuran




Hal ini terbukti dari aksi sekelompok ibu di Seneng Banyurojo, Magelang, Jawa Tengah. Dari foto yang beredar di Twitter, mereka menyambut bahagia bersatunya kembali Aldebaran dan Andin dengan menggelar syukuran yang dihadiri oleh sejumlah ibu alias emak-emak dan juga anak-anak.

Seperti syukuran pada umumnya, emak-emak ini menyediakan makanan berupa tumpeng lengkap dengan lauk pauknya. Acara syukuran semakin diperjelas dengan adanya poster bergambar Alderan, Andin, dan Reyna dengan tulisan "Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen. Ikatan Cinta Lovers".

Aksi ibu-ibu tersebut langsung menuai beragam komentar netizen. Dikutip dari Instagram @tante_rempong_, Senin (22/2), banyak yang heran dan dibuat bingung dengan aksi mereka hingga tak sedikit pula yang menganggap itu berlebihan.



"Ini lucu sih," komentar netizen.

"Berlebihan banget netizen ini," ujar yang lain.

"Kl Andin hamil, sutradara sm script writer nya kasih kambing guling," ujar netter lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)