Sambil Nangis, Kalina Ocktaranny Mohon Restu Ayah untuk Nikahi Vicky Prasetyo

loading...
Sambil Nangis, Kalina Ocktaranny Mohon Restu Ayah untuk Nikahi Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
JAKARTA - Kalina Ocktaranny meminta restu kepada sang ayah untuk menikah dengan Vicky Prasetyo . Sambil menangis, Kalina yang sadar memiliki masalah dengan ayahnya, juga minta maaf.

Secara terang-terangan, Kalina meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dibuatnya. Saat ini ibu satu anak tersebut mengatakan, hanya ingin bahagia bersama pria pilihannya, yaitu Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Aldebaran dan Andin Tak Jadi Cerai, Emak-Emak Gelar Syukuran

"Rani (Kalina) meminta restunya. Bener kali ya kalau misalkan orang bilang, restu orangtua itu penting dan sekarang Rani mohon Papa restuin Rani, please," kata Kalina, seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (22/2).



"Kalau misalkan Rani punya salah sama Papa, apapun salahnya Rani, mau dosanya Rani apapun, minta maaf banget. Kali ini Rani pengin benar-benar bahagia bersama pilihan Rani, benar-benar pengin mengabdikan hidup sama suami Rani," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Kalina dan Vicky batal karena berkas yang belum lengkap. Kalina menjelaskan, imbas dari permasalahannya dengan sang ayah itu, hingga saat ini orangtuanya belum mau menandatangi berkas pernikahan tersebut.

Baca Juga: Batal Nikahi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Terganjal Restu Ayah



Sebelumnya Kalina mengumumkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo batal dua hari sebelum hari H. Melalui akun Instagramnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini memohon maaf pada semua pihak yang terlibat dalam acara bahagianya yang sedianya digelar pada Minggu, 21 Februari 2021.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top