Sinopsis: Pangeran Berhasil Tahu Rencana Arga dan Lisa, Tindakan Apa yang Akan Diambil?

Senin, 22 Februari 2021 - 11:41 WIB
loading...
Sinopsis: Pangeran Berhasil Tahu Rencana Arga dan Lisa, Tindakan Apa yang Akan Diambil?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah berusaha menjauhi dan melupakan Putri (Ranty Maria). Namun hati Pangeran (Verrel Bramasta) tidak bisa berbohong. Terlebih ketika Pangeran mengetahui Lisa Banowati (Hesti Putri) adalah orang jahat yang merencanakan sesuatu ke Nawang dan Putri.

Pangeran berusaha mencari tahu siapa sebenarnya Lisa Banowati dan Arga (Jeff Smith). Dan informasi yang Pangeran dapat adalah, Arga ternyata bukan anak kandung Lisa Banowati! Kelanjutan kisah ini dapat disaksikan Senin 22 Februari 2021.

Dari pengakuan Fahmi, tersangka yang ditahan di penjara bersama Alex (Ivan Fadilla), Lisa Banowati memiliki rencana jahat kepada seseorang dan anak dari orang itu. Tidak tinggal diam, Pangeran menyusup ke rumah Lisa Banowati dan mendengar percakapan antara Lisa dan Arga, di mana Lisa ingin Arga segera bertunangan dengan Putri agar rencananya berjalan lancar.



Di satu sisi, Nawang (Shirley Margaretha) melihat foto Lisa muda di dompet Raymond (Reza Pahlevi). Rasa gelisah menghantui Nawang, tapi Nawang berusaha percaya pada Raymond dan Lisa. Hingga kedatangan Mel (Nicole Parham) dan perdebatan antara Mel dan Rizky (Rizasyah) perihal jabatannya di kantor Raymond, membuat Raymond bertambah pikiran.

Adakah hubungan antara Raymond dan Lisa? Bagaimana kelanjutan Pangeran mengatasi rencana jahat Lisa dan Arga terhadap Putri?

Saksikan Putri Untuk Pangeran di RCTI! Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)