Ayus Sabyan Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: 'Gak Ganteng Setia Kek'

loading...
Ayus Sabyan Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: Gak Ganteng Setia Kek
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto/Instagram Ririe Fairus
JAKARTA - Ayus Sabyan mengaku khilaf telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan . Netizen yang mendengar alasan Ayus itu pun geram sehingga memintanya untuk setia kepada sang istri, Ririe Fairus.

Pengakuan itu disampaikan Ayus dalam video permintaan maafnya yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ayus meminta maaf lantaran telah berselingkuh dengan rekan satu bandnya itu.

Baca Juga: Nissa Sabyan Tampik Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Ayah: 'Dia Bukan Pelakor'

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus, seperti dikutip Senin (22/2).



"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," lanjutnya.

Tidak hanya meminta maaf, bapak dua anak itu juga memohon doa untuk dirinya agar bisa menjadi lebih baik. "Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum," tandasnya.

Netizen yang geram memberikan komentar yang beragam. Mereka mengatakan, berselingkuh selama 2 tahun bukanlah khilaf, melainkan ketagihan. Di sisi lain, netizen juga minta Ayus untuk setia kepada Ririe.



"Khilaf ko nyaman," komentar netizen.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top