Ayus Sabyan Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: 'Gak Ganteng Setia Kek'

Senin, 22 Februari 2021 - 12:08 WIB
loading...
Ayus Sabyan Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Netizen: Gak Ganteng Setia Kek
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto/Instagram Ririe Fairus
A A A
JAKARTA - Ayus Sabyan mengaku khilaf telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan . Netizen yang mendengar alasan Ayus itu pun geram sehingga memintanya untuk setia kepada sang istri, Ririe Fairus.

Pengakuan itu disampaikan Ayus dalam video permintaan maafnya yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ayus meminta maaf lantaran telah berselingkuh dengan rekan satu bandnya itu.



"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus, seperti dikutip Senin (22/2).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," lanjutnya.

Tidak hanya meminta maaf, bapak dua anak itu juga memohon doa untuk dirinya agar bisa menjadi lebih baik. "Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum," tandasnya.

Netizen yang geram memberikan komentar yang beragam. Mereka mengatakan, berselingkuh selama 2 tahun bukanlah khilaf, melainkan ketagihan. Di sisi lain, netizen juga minta Ayus untuk setia kepada Ririe.

"Khilaf ko nyaman," komentar netizen.

"2 tahun khilaf. Itu mah nagiiihhh," ujar netter.

"Sini mas ayus saya kasih edukasi. Perselingkuhan atau kekerasan dalam rumah tangga itu bukan suatu ke KHILAF an yaa.. Karena itu semua dilakukan dengan KESADARAN . kan kita manusia nih, di ciptain tuhan ada kelebihan daripada hewan . Yaitu AKAL PIKIRAN. jadi lo tau itu salah dan itu tetep di lakuin, ya yaudah artinya lo SADAR," tulis netizen lain.



"Ayus klo gak gateng setia kek," komentar yang lain.

"Mon maap mas ayus lo gak ganteng tp paling gak setia kek," kata netter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)